Ali Topan Anak Jalanan Kembali Difilmkan

Film Ali Topan Anak Jalanan
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Film yang sempat tenar di era 1970-an, Ali Topan Anak Jalanan kembali akan difilmkan. Kali ini sang penulis, Teguh Esha menggandeng Seuramoe Production sebagai investor dan John de Rantau sebagai sutradara.

John pun berniat akan membuat film Ali Topan Anak Jalanan kali ini lebih modern.

"Saya sudah tiga tahun tidak melahirkan karya. Kali ini saya mau kembali lagi untuk membuat film Ali Topan Anak Jalanan yang mulai 22 Juni nanti. Semoga karya kami banyak manfaatnya," kata John de Rantau saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat 22 Mei 2015.

Pada film kali ini, John de Rantau lebih memilih aktor baru bernama Adrian untuk memerankan Ali Topan. Dia mengungkapkan, ingin menciptakan karakter baru yang belum dikenal masyarakat.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

"Memang ada beberapa kandidat, salah satunya, Adipati Dolken. Namun, saya masih merasa kurang. Saya ingin menciptakan karakter baru, sosok baru. Dan saya harap Adrian bisa melambung namanya lewat film ini," tutur John.

John mengatakan, sudah mengantongi beberapa nama artis tenar yang akan ikut bermain dalam film ini, seperti Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer, Dewi Irawan, Roy Marten, Pevita Pearce, Agung Hercules, Acha Septriasa, dan Chelsea Islan.

"Sudah ada beberapa yang kami incar untuk main di film ini. Masih dalam negosiasi. Semoga saja semuanya berjalan baik," ujar John. (art)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024