Jajal Lenggang Jakarta, Gunakan Gerbang Ini

Ahok di Lenggang Jakarta
Sumber :
  • VIVA/ Fajar GM

VIVA.co.id - Unit Pengelola (UP) Kawasan Monumen Nasional (Monas) memindahkan posisi pintu masuk ke kawasan Lapangan Monas, dari sebelumnya berada di sisi selatan, menjadi ke sisi barat daya.

Anak Muda, Coba Serunya Warung Kekinian Kopdar

Kepala UP Monas Rini Hariyani mengatakan, hal itu dilakukan agar pengunjung yang hendak memasuki Monas, bisa melewati dahulu kawasan pusat kuliner Lenggang Jakarta yang baru diresmikan.

"Kita ingin Lenggang Jakarta ini ramai, makanya satu-satunya akses untuk masuk ke Monas, sekarang harus melewati Lenggang Jakarta dahulu," ujar Rini.

Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan peresmian terhadap kawasan pusat kuliner 'Lenggang Jakarta Food And Culture Park', Jumat, 22 Mei 2015.

Sebelumnya, pada saat melakukan peninjauan ke kawasan relokasi PKL Monas itu pada Rabu, 20 Mei 2015, Ahok, sapaan akrab Basuki, sempat menerima keluhan dari seorang pedagang yang mengatakan bahwa selama masa uji coba, kawasan Lenggang Jakarta selalu sepi karena pengunjung Monas, kebanyakan mengambil jalan lurus begitu saja untuk memasuki kawasan Monas pada saat mereka memasuki lapangan IRTI.

Festival Kuliner Prancis Digelar Serentak di Dunia

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, pintu masuk yang biasanya dijadikan sebagai akses utama Monas, saat ini telah ditutup. Untuk bisa masuk ke kawasan Monas, pengunjung harus berbelok ke sebelah kiri sesampainya di Lapangan IRTI, kemudian melewati kawasan Lenggang Jakarta, dan masuk melalui pintu gerbang yang berada tepat di belakang kawasan Lenggang Jakarta.

Presiden Joko Widodo buka World Islamic Economic Forum

Jokowi Promosi Jakarta di Forum Ekonomi Islam Dunia

'Silakan enjoy, kuliner, golf, spa, dan, shopping kelas dunia.'

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016