Gara-gara Alis, Pesinetron Ini Dibully

Michelle Joan
Sumber :
  • Instagram/Michelle Joan

VIVA.co.id - Pesinetron Michelle Joan rupanya pernah juga mengalami bully sewaktu duduk di bangku sekolah. Bintang sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' itu sempat dikatakan dapat melihat mahluk halus karena tidak memiliki alis.

LSF Sebut Film Indonesia Tak Kreatif, Artis Tak Berkualitas

Tak lagi mau mendengar hal yang sama, wanita berusia 21 tahun itu menjalani sulam alis. Ia juga puas dengan hasil akhir dan jauh lebih percaya diri.

"Di sekolah dikatain bisa lihat tuyul karena nggak punya alis. Sekarang pede, jauh lebih cantik karena ada alis. Dulu tuh pantang ke luar rumah sebelum alis jadi," katanya saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua, Jakarta, belum lama ini.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Bintang film '7 Misi Rahasia Sophie' ini sebelumnya memakan waktu yang cukup lama untuk berdandan. Terlebih alis tipisnya yang paling menyita waktu. Michelle kini merasaa hal itu sudah tak perlu jadi kekhawatirannya.

"Kalau make up perempuan memang agak ribet sih, apalagi kiri sama kanan harus sama. Lumayan makan waktu ya. Aku merasa alis tipis, itu kekurangan aku. Tapi sekarang sudah bisa tertutupi, muka jadi bagus," ujarnya.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Adapun, akibat perawatan kecantikan guna membentuk alisnya, selama sepuluh hari kemudian ia harus menghindari sabun di bagian dahi.

"Harus sepuluh hari, biar terlihat natural alisnya. Nggak ada pantangan, boleh kena air. Cuma jangan kena sabun dulu, pedih. Sesudah sepuluh hari baru boleh," kata Michelle.

Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016