Cara Baru Rio Dewanto Pamerkan Kejantanan

Penutupan Jakarta Fashion Week 2014, Busana Populo Batik
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal dengan sosok Rio Dewanto. Aktor kondang ini kembali menunjukkan kejatanannya dalam sebuah acara bertajuk "Aksi Laki Tumpahkan Sejuta Kantong Darah, Build Your Nation With Your Blood".

Rio Dewanto Ingin Buat Film Indonesia Berkualitas

Dalam acara yang digagas PT Bintang Toedjoe bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Rio sepertinya ingin menunjukkan kejatanannya dengan kegiatan yang positif, yakni menjadi pendonor darah. Ini pertama kali suami dari Atiqah Hasiholan ini menjadi donor darah.

"Saya juga sebenernya engggak tahu kenapa baru sekarang. Tapi dari dulu emang belum kepikiran aja," kata Rio Dewanto di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu malam, 23 Mei 2015.

Meski baru pertama kali, Rio Dewanto menyatakan, sama sekali tak merasa khawatir. Justru, pemeran film Filosofi Kopi ini malah senang. "Nervous sih tidak, saya justru semangat, apalagi ketika melihat banyak yang berpartisipasi," ujarnya.

Hanya saja ia mengaku sempat terganggu dengan mitos tato dapat mempengaruhi kondisi darah pendonor. Maklum, aktor kelahiran 27 Agustus 1987 puya banyak tato di tubuhnya.

Sutradara Tantang Penonton Tulis Cerita Sekuel Filosofi Kopi

"Selama ini saya pikir yang bertato tidak boleh donor, kalau ternyata bisa, saya sih maunya bisa lakukan donor selama 2 kali setahun," ujar Rio.

Rio Dewanto

Rio Dewanto Jadi 'Tentara Perdamaian' di Lebanon

Rio mengaku dalam film ini tugasnya sangat berat.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016