Lima Aktor Tampan Asia Penakluk Wanita Kaya Raya

Chow Yun Fat dan Cinderella Man
Sumber :
  • Jayne Star

VIVA.co.id - Sejumlah cerita film dan drama menyoroti kisah cinta bertema cinderella, di mana wanita miskin menaklukkan hati pria kaya raya. Namun, kisah itu mulai bergeser.

Andy Lau Janji Umumkan Kehamilan Istri Lewat Website

Belakangan ini justru yang terjadi sebaliknya. Banyak wanita kaya yang takluk dalam pelukan pria bukan dari kalangan pengusaha.

Namun, pria-pria itu bukan berarti tak memiliki keistimewaan. Pria-pria penakluk hati putri konglomerat itu adalah sejumlah aktor tampan dan terkenal di seluruh Asia. Siapa saja mereka?

1. Andy Lau

Aktor ternama Hong Kong ini secara diam-diam menikahi Carol Chu. Pasangan ini merahasiakan pernikahan mereka selama satu tahun. Carol Chu adalah mantan ratu kecantikan Malaysia.

Tetapi, bukan hanya itu saja. Carol datang dari keluarga konglomerat di Malaysia. Ayahnya adalah pengusaha properti sukses di Negeri Jiran. Ibunda Carol juga terkenal di kalangan sosialita. Paman Carol, Vincent Tan adalah Presiden dari Perusahaan Berjaya Grup. Ini merupakan salah satu perusahaan terbesar di Malaysia.

2. Chow Yun Fat

Pernikahan Chow Yun Fat dan Jasmine Tan telah berusia 29 tahun. Jasmine Tan adalah putri dari salah satu konglomerat Singapura, Jack Tan. Ia adalah pengusaha sukses dan paling menonjol di Singapura. Jasmine adalah istri kedua Chow Yun Fat. Saat ini, Jasmine berperan sebagai manajer bisnis aktor kawakan Hong Kong tersebut. Dari pernikahan itu pasangan ini tidak dkaruniai anak.

3. Donnie Yen

Aktor Hong Kong lainnya, Donnie Yen juga sempat mengalami kegagalan pada pernikahan pertamanya. Kemudian, bintang IP Man ini bertemu dengan Cecilia Wang. Cecilia bukan sembarang wanita. Mantan ratu kecantikan ini datang dari keluarga kaya raya. Keluarga besarnya menjalani bisnis berlian di Kanada. Cecilia memiliki nama julukan 'Diamond Princess' sebelum menikahi Donnie Yen.

4. Daniel Wu

Aktor tampan Daniel Wu menikahi Lisa S. Ia tak hanya dikenal sebagai supermodel, tetapi juga datang dari kalangan atas. Ayah tirinya, Gary Selesner adalah pemilik kasino di Las Vegas. Pasangan ini menikah di Afrika Selatan pada 2010. Mereka dikaruniai satu orang putri bernama Raven.

5. Vanness Wu

Mantan personel F4 ini menikahi Arissa Cheo di Singapura. Arissa terkenal sebagai sosialita. Ia juga putri dari keluarga terkemuka turunan Indonesia-Tiongkok yang menetap di Singapura.

Andy Lau Bongkar Masa Lalu Mengejutkan

Keluarganya menjalani bisnis minyak. Hubungan asmara pasangan ini sempat putus sambung. Kisah cinta mereka tak mendapat restu dari keluarga Arissa. Perbedaan status menjadi masalahnya. Tetapi, takdir berkata lain. Pasangan ini kembali bersatu dan melangsungkan pernikahan pada 2013 lalu.

Sumber: Jayne Star

Perjuangan Tak Biasa Andy Lau dan Istri untuk Anak Kedua

(ren)

Andy Lau

Pesan Misteri Andy Lau di Dunia Maya

Andy Lau selalu bungkam.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016