Heboh Foto Topless Jessica Jung 'Eks SNSD'

Jessica Jung SNSD
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA.co.id - Mantan personel eks Girls Generation atau SNSD, Jessica Jung, membuat publik dan penggemarnya heboh. Jessica nekat tampil topless atau telanjang dada saat sesi pemotretan Majalah Beauty +.

Dalam salah satu foto, Jessica tampak berdiri membelakangi kamera. Ia hanya mengenakan celana panjang lebar, sementara bagian atas tubuhnya tidak ditutupi sehelai benang pun.

Jessica berpose dan kedua tangannya menutupi bagian atas tubuhnya. Rambutnya dibiarkan tergerai. Di foto yang lainnya, Jessica juga tampil seksi dan sensual.

Foto seksi Jessica menuai pro dan kontra. Sejumlah orang mengkritik foto tersebut. Jessica dianggap berlebihan dan mencari sensasi. Banyak juga fans yang kecewa dengan aksi berani Jessica.

"Ini disebut kecantikan alami? Berpose seperti ini dan menyebutnya kecantikan alami, keterlaluan," ujar salah satu penggemar. "Ini bukan caranya untuk mendapatkan kebebasannmu unnie (kakak)," ujar fans yang kecewa. "Apakah mendapatkan kebebasan itu dengan berpose telanjang unnie?," ujar yang lainnya.

Sementara itu, penggemar lainnya merasa tidak ada yang salah dengan foto Jessica di majalah tersebut. Mereka menganggapnya sebagai karya seni.

"Ini hanyalah sesi foto. Harus dibedakan foto seni dan vulgar," ujar salah satu penggemar. "Fotonya tidak provokatif dan diambil dari sisi berbeda," ujar yang lain membela. "Hanya satu kata, ia terlihat alami," ungkap yang lainnya lagi.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Sumber: Allkpop

(ren)

Sindiran Sinis Netizen untuk Eks Personel Cantik SNSD
Jessica Jung

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Jessica Fan Meeting in Jakarta akan digelar 19 November 2016.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016