50 Jam Lebih Ditanam Semen, Demian Keluar Lalu Pingsan

Sara Wijayanto disamping Demian yang dikubur hidup-hidup
Sumber :
  • VIVA / Ichsan
VIVA.co.id
Ingin Hamil, Sara Wijayanto Ikuti Akupuntur Rahim
- Minggu malam ini, sekitar pukul 20.00 WIB, ilusionis Demian Aditya keluar dari kubangan semen yang ditanam sampai dadanya. Demian coba keluar dari tumpukan semen yang telah mengeras setelah lebih dari 50 jam ditanam.

Suka Horor, Demian Ingin Jadi Sutradara Film Horor

Tak sampai 5 menit usahanya melepaskan diri, Demian mulai menunjukkan hasil. Tangan kanannya jadi anggota tubuh yang pertama keluar. Penonton terus menyoraki namanya.
Sara Wijayanto Ungkap Penyebab Tak Kunjung Hamil


Tak lama kemudian tangan kiri menyusul. Demian keluar sepenuhnya. Ia pun berdiri di atas tumpukan semen tersebut. Mengangkat tangan dan berteriak dengan sisa tenaga yang dimilikinya.


Dibantu beberapa tim medis, Demian coba turun dari panggung. Tak lama menyatakan 'kemenangannya' tiba-tiba Demian jatuh tak berdaya.


Tim medis yang telah siap sejak awal pertunjukan langsung membawa Demian ke mobil ambulans. Belum ada pernyataan apa-apa sampai saat ini. Demian terlihat lemas dan hanya dibantu oleh alat pernapasaan.


Ia ditanam selama lebih dari 50 jam. Awalnya ia ingin segera keluar sesaat setelah rekor tercatat. Pembengkakakn yang dialami membuat Demian tertanam lebih lama.


Rekor Demian sendiri telah diraihnya sekitar pukul 18.00, Minggu, 24 Mei 2015. Demian Aditya mencatat rekor untuk 50 jam non stop ditanam dengan semen.


Di dalm adukan semen itu, tangan Demian juga dalam keadan terborgol. Ia sempat hilang kesadaran, 3 jam sebelum rekor tercatat. Namun Demian memilih melanjutkan pertunjukannya.


Sarah Wijayanto, sng istri dan kelurga masih setia menemani Demian. Sesekali Sarah menyekaa air mata, tak sanggup menatap suaminya yang merintih kesakitan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya