Terkuak, Alasan Kuat Zayn Malik Tinggalkan One Direction

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton
VIVA.co.id
One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
- Keluarnya Zayn Malik dari boyband One Direction masih menjadi sorotan. Banyak spekulasi yang muncul soal penyebab Zayn meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya di jagat hiburan.

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

Banyak yang menduga, Zayn hengkang dari One Direction, karena pengaruh kuat tunangannya, Perrie Edwards. Zayn menyatakan keluar dari One Direction, karena ingin hidup normal. Ia ingin menikmati masa mudanya tanpa sorotan kamera.
Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS


Namun, Jamie Scott, penulis lagu One Direction membongkar alasan kuat Zayn meninggalkan teman-temannya di boyband bentukan Simon Cowell tersebut.


Menurut Scott, penyebab keluarnya Zayn dari One Direction sangat sederhana. Zayn merasa sudah cukup menghabiskan waktu di grup tersebut.


"Zayn pergi, karena ia merasa sudah cukup. Pernahkan Anda berada di jalanan (tur) yang sama selama empat tahun?" katanya kepada
Sunday Mirror
eperti dilansir dari
Daily Mail
, Senin 25 Mei 2015.


Zayn juga merasa jenuh, karena tur musik yang tak berujung. Ia menghabiskan waktu keliling dunia bersama empat rekan lainnya. Mereka hidup jauh dari keluarga. "Mereka tak pernah ada di rumah. Mereka ingin selalu bersama-sama. Tetapi, akhirnya tiba pada satu titik merasa sudah cukup. Ini sangat sederhana," ujarnya.


Komentar Scott ini juga meluruskan soal pemberitaan yang selama ini beredar bahwa ada pertengkaran dalam tubuh One Direction. "Sekarang ini, masa-masa santai untuk Zayn. Tetapi, saya pikir ada perjalanan untuknya," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya