Video Klip Romantis Ala Winter Sonata

Nona Kandola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Drama Korea Selatan sedang naik daun. Drama tersebut menjadi tontonan favorit kaum wanita hampir di seluruh dunia. Salah satunya adalah penyanyi, Nona Kandola.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Diakui Nona, dari semua drama Korea, yang paling membekas adalah Winter Sonata. Tak heran, saat merilis lagu ketiganya, Agar Kau Bahagia, Nona terinspirasi drama tersebut. Nona memilih dua negara, Korea dan Indonesia, untuk merampungkan klip video dari lagu yang diciptakan Abdul and The Coffee Theory itu.

Di Korea, Nona memilih tempat-tempat yang dijadikan pengambilan gambar drama Korea, Winter Sonata. Ia memilih Pulau Nami dan kota-kota lain.

"Nami Island syuting di tempat pemeran utama wanitanya itu duduk. Aku suka banget sama Winter Sonata, makanya aku ingin buat klipnya di Korea," katanya saat diwawancara di Jakarta.

Drama Winter Sonata meraih sukses di sejumlah negara di Asia, termasuk Indonesia. Drama ini dibintangi oleh Bae Yong Jun dan Choi Ji Woo.

Sementara itu, di lagu ketiganya, Nona coba membawakan pop yang bernuansa RnB. Ia membawakan lagu tentang seseorang yang mencintai pasangan, namun tak bisa memberikan banyak kecuali kebahagiaan.

"Orang kalau lagi jatuh cinta kan bilang akan kasih bulan lah, kalau lagu ini cukup membuat orang itu bahagia," katanya.

16 hari ia habiskan waktu di Korea, untuk mengambil gambar klip video. Kesempatan itu juga digunakan Nona untuk berlibur. Ia berharap, lagu ketiganya bisa lebih diterima oleh masyarakat. (asp)

Serial drama Winter Sonata

Menanti Kejutan di Sekuel Drama Winter Sonata

Tiga orang di balik sukses drama ini kembali bertemu.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2015