Komentar Jessica Jung soal SNSD Bikin Marah Publik

Jessica Jung
Sumber :
VIVA.co.id
Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia
- Sejak dipecat dari Girls Generation atau SNSD, Jessica Jung sibuk mengurus bisnis fesyen. Sesekali ia juga menerima tawaran pemotretan majalah ternama di Korea Selatan.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Setelah tampil
Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD
topless atau telanjang dada di Majalah
Beauty +
, Jessica kembali eksis di Majalah
Marie Claire
. Jessica tampil cantik dan seksi dalam sesi pemotretan majalah tersebut.


Di majalah tersebut, Jessica juga ditanya soal kehidupannya setelah tanpa embel-embel SNSD. Jawaban Jessica sangat mengejutkan. "Jika saya masih personel SNSD, saya tidak akan melakukan sesi pemotretan seperti hari ini. Personel grup idola harus terlihat bahagia, baik, dan bersinar," kata Jessica seperti dikutip dari
Koreaboo
.


Dilanjutkan Jessica, berbagai peraturang ketat membuatnya terkekang. Ia tak mendapatkan kebebasan.  "Sejak saya debut di usia 19 tahun hingga sekarang 25 tahun, saya merasa terjebak dan menyesakkan dalam berbagai peraturan," ujarnya.


Jawaban wawancara Jessica mengundang reaksi dari
netizen
. Mereka merasa terusik dengan jawaban Jessica yan dianggap menyudutkan SNSD. Jessica dianggap lupa dengan
girlband
yang membesarkan namanya hingga terkenal seperti sekarang ini.


"Kalau dia bukan dari personel SNSD, ia tak akan pernah bisa melakukan sesi pemotretan seperti sekarang," kata salah seorang
netizen
kesal. "Tanpa SNSD, ia tak bisa terkenal seperti sekarang ini," ujar yang lain. "Jessica berbicara seolah dia korban. Dia terlalu banyak bicara," kata yang lainnya.


Penggemar juga menyatakan rasa kecewanya terhadap Jessica. "Sedikit kecewa karena ia berating seperti SNSD tidak pernah ada," ujar yang lain marah. "Saya bukan fans SNSD, tetapi tak bisa menerima komentar Jessica," tulis yang lainnya, kesal.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya