‘Kembaran’ Angelina Jolie Jadi Model Pakaian Dalam

Victoria Furnari (kiri) dan Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/vickyfurnari
VIVA.co.id –
Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?
Mungkin menyenangkan jadi Victoria Furnani. Wanita asal Argentina itu kerap disangka Angelina Jolie. Alasannya, karena gadis berusia 24 tahun itu punya bentuk tubuh dan garis wajah yang mirip istri Brad Pitt tersebut.

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

“Saya sering sekali mendapat komentar betapa miripnya wajah saya dengan Angelina Jolie, termasuk dari penata rias dan penata gaya saat saya bekerja,” kata Furnani, dilansir
Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen
Metro.co.uk.

Kemiripan Furnani dan Jolie semakin terungkap setelah wanita yang berprofesi sebagai model tersebut melakukan pemotretan dengan sebuah majalah mode di Prancis. Dalam pemotretan itu, Furnani bergaya ala Jolie di film 'Mr & Mrs Smith'.


Saat foto tersebut terbit, Furnani mengaku banyak yang menghubungi dia dan mengatakan dia sangat mirip dengan Jolie.


Padahal, Furnani tidak pernah menganggap dia terlihat serupa dengan aktris kenamaan itu.


Kendati demikian, Furnani tidak menampik keuntungan yang datang padanya. Pasalnya, Furnani mendapat banyak tawaran pekerjaan setelah akibat kemiripannya dengan Jolie.


“Saya tidak membatasi diri dalam pekerjaan. Saya berterima kasih jika orang-orang mengatakan saya mirip dengan Angelina Jolie,” sebutnya.


Berkat kemiripan itu, Furnani kini mendapat kontrak dengan TREsemme, Balmain, Playboy, Coca Cola, Cereal Mix, Avon, L’Oreal, O’lays, Axe, Calvin Klein, Make Up For Ever serta Victoria’s Secret.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya