Ini yang Membuat Hubungan Ranjang Anda Garing

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Bagi suami atau istri, apakah Anda merasakan hubungan seks yang begitu-begiitu saja dan mulai merasa bosan? Jika ya, ketahuilah bahwa hal tersebut bisa dipicu beberapa hal, yang mungkin sebelumnya tak terpikirkan oleh Anda. Apa saja? Berikut informasinya dikutip dari Askmen.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Sedang tidak mood
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Mood adalah hal yang cukup penting dalam hubungan ranjang. Jika salah satu dari Anda tidak merasakan adanya mood, maka seks yang dilakukan akan terasa hambar, dan cenderung membosankan. Untuk itu, lakukanlah hal yang bisa meningkatkan mood sebelum bermanja-manja di ranjang bersama pasangan, agar seks terasa spektakuler.


Espektasi tinggi

Harapan yang tinggi terhadap seks bersama pasangan, justru akan membuat hubungan ranjang membosankan, jika Anda tidak mendapat hal yang diinginkan. Untuk itu, jagalah agar espektasi terhadap pasangan tetap stabil, agar tidak berujung pada rasa bosan dan tiada kesan tentang hubungan Anda bersama suami atau istri.


Takut bereksperimen


Bosan dalam berhubungan, bisa disebabkan oleh kurangnya kreativitas Anda dalam bereksperimen dan mencoba gaya dan posisi seks baru yang bisa menyemarakkan suasana di ranjang Anda. Anda bisa memelajari banyak gaya dan posisi dari internet atau buku, yang bisa dijadikan referensi untuk seks yang lebih menantang. Selamat mencoba.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya