Yulia Rachman Ikhtiar soal Anak

Yulia Rachman
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Presenter Yulia Rachman begitu bahagia setelah menikah dengan Alzipco di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, 18 April 2015 lalu.

FOTO: Serba Putih di Pernikahan Yulia Rachman

Meski pernah gagal mempertahankan rumah tangganya, presenter dan penyanyi itu kini berharap bahtera pernikahan ketiganya langgeng.

Seperti pengantin baru lainnya, Yulia juga berharap diberikan momongan. "(Saat ini) memang belum dipercaya (hamil lagi). Minta doanya saja ya," ujar Yulia ketika ditemui di Butik Ranti, Jalan Balai Pustaka, Ramawamangun, Jakarta Timur, Senin, 25 Mei 2015.

Sebelum menikah dengan Alzipco, Yulia dianugerahi dua anak dari dua pernikahannya. Alzipco juga memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Tidak banyak yang diceritakan Yulia tentang kehidupan pribadinya. Yulia yang sekarang berhijab itu terlihat lebih menjaga ucapan dan perilakunya, terutama setelah berhijab dan menikah dengan Alzipco yang dikenal sebagai ustaz.

Meski begitu, Yulia akan mengucapkan syukur jika suatu hari nanti dipercaya kembali untuk hamil dan mengasuh anak dari pernikahannya dengan Alzipco.

"Kakak-kakaknya sudah besar, yang satu usianya sebelas tahun, satunya lagi lima tahun. Saat saya nikah lagi, mereka bilang mau dapat adik lagi," kata ibu dari dua anak itu.

Ketika ditanyakan kembali, Kayla dan Kiandra ingin memiliki adik perempuan. Hanya saja, mantan istri Luvi Triadi dan Demian Aditya itu hanya bisa pasrah saja soal momongan dan tidak terlalu ngoyo hamil untuk ketiga kalinya.

Suami Yulia Rachman Pengusaha yang Aktif Berdakwah

"Ikhtiar saja. Doanya saja ya. Dengan harapan, insya Allah akan diijabah," ucap Yulia.

Kartu pernikahan

Tren Terbaru Pernikahan, Undangan Ditulis Tangan

Yang diundang pun lebih sedikit agar lebih syahdu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2016