Inikah Sosok di Balik Barang Mewah Bella Shofie?

Bella Shofie dan Suryo
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo
VIVA.co.id
Bella Shofie Putuskan Berhijab?
- Pernikahan Bella Shofie dengan Suryono menjadi perdebatan. Suryono dikabarkan sudah menikah dan memiliki anak. Pengusaha asal Papua itu diduga juga memalsukan statusnya saat menikah dengan Bella.

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

Namun, belum ada konfirmasi soal tersebut. Bella dan manajemannya tutup mulut. Tetapi, menurut sahabat Bella, Baby Sexyola, hubungan asmara Bella dengan Suryono juga tidak singkat.
Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga


"Mereka dekat dan pacaran itu satu setengah tahun. Sudah cukup lama juga kok," kata Baby saat dihubungi melalui telepon.


Di mata Baby, Suryono adalah sosok yang penuh perhatian. Selain itu, Suryono juga sangat peduli dan memanjakan Bella dengan barang mewah.


"Iya memang dia membelikan mobil, barang-barang mewah, tas bermerek, membelikan rumah buat Bella," ujar Baby. Tak hanya itu, lanjut Baby, Suryono juga perhatian terhadap keluarga Bella di Medan. "Iya rumah orangtua Bella di Medan juga dibelikan. Dia baik orangnya," ungkap Baby.


Bella saat menjadi bintang tamu di
Pesbukers
mengaku barang-barang mewah tak semua dibeli sendiri, melainkan hadiah dari seseorang. Sayangnya, Bella tak bersedia membongkar identitas sosok pemberi hadiah tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya