Suami Masih Beristri, Bella Shofie Cuek Bulan Madu

Bella Shofie dan Suryo
Sumber :
  • instagram.com/bellashofie_suryo

VIVA.co.id - Pedangdut Bella Shofie dikabarkan syok, saat mengetahui kabar bahwa Suryono, yang baru saja menikahinya di KUA Kebon Jeruk, Jakarta Barat, masih terikat pernikahan dengan perempuan lain.

Dari pernikahannya itu, Suryono telah memiliki anak. Bella yang kerap mengumbar kekayaan pribadinya itu merasa dibohongi Suryono. Seperti diberitakan sebelumnya, Suryono yang menikahi Bella pada 10 Mei 2015 lalu, dikabarkan belum bercerai dari istri pertamanya.

Sahabat Bella yang juga artis pendatang baru, Baby Sexyola membenarkan kabar itu. "Bella masih syok. Perempuan mana sih yang nggak syok, kalau dibohongi," kata Baby, yang hadir di resepsi pernikahan Bella dan Suryono di Bali.

Pernikahan Bella Shofie dan Suryono Hanya Rekayasa?

Namun, Tata Liem, manager Bella, membantah tudingan Suryono pernah menikah dan belum bercerai dengan istri pertamanya. "Enggak (syok) kok. Bella enggak seperti (kabar) itu," kata Tata Liem, saat dihubungi melalui telepon, Senin 25 Mei 2015.

Menurut Tata, Bella dan Suryono saat ini tengah menikmati bulan madu mereka. Tata menyebutkan, Bella dan Suryono tidak terpengaruh beredarnya kabar miring tersebut.

"Pokoknya, Bella baik-baik saja sama Suryono. Mereka tuh enggak gimana-gimana," ucap Tata Liem.

Ada pun ketika ditunjukkan tayangan infotainment yang menyatakan bahwa KUA Sentani Barat, Papua, masih mencatatkan pernikahan pertama Suryono, Tata menolak berkomentar. (asp)

Suryono dan Bella Shofie saat masih mesra.

Pengakuan Suami Bella Shofie soal Orang Ketiga

Rumah tangga Bella Shofie dan Suryono tengah berada di ujung tanduk.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2016