Siapa Pengganti Zayn Malik? Ini Kata Simon Cowell

One Direction Hebohkan New York
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction masih menjadi sorotan. Penggemar penasaran, siapakah yang akan menggantikan sosok Zayn di boyband bentukan Simon Cowell tersebut.

Beberapa nama sempat beredar. Mereka dikabarkan siap menggantikan posisi Zayn di One Direction. Tetapi, hingga saat ini belum ada keterangan resmi soal tersebut.

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

Setelah ramai menjadi perbincangan, akhirnya Simon Cowell angkat bicara soal isu yang tengah berhembus ini. Menurut pria asal Inggris ini, One Direction tidak akan mencari pengganti Zayn. Dengan empat personel, Harry Styles dan kawan-kawan akan tetap maju dan sukses.

Harry, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan semakin kompak sejak ditinggal pria keturunan Inggris-Pakistan tersebut.

"Mereka menunjukkan kekuatan mereka sebagai manusia biasa, karena kalian tahu, ketika terjadi sesuatu itu semua tanpa ada peringatan. Mereka tetap melakukan tur musik," ujarnya saat tampil di acara Good Morning Britain pekan lalu seperti dilansir dari Inquisitr, Selasa 26 Mei 2015.

Sementara itu, penulis lagu One Direction, Jamie Scott menyatakan tak ada masalah besar yang membuat Zayn memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya itu. Zayn pergi karena lelah dengan tur musik yang berkepanjangan.

"Itu hanya masalah sederhana. Zayn sudah merasa cukup. Apakah kamu pernah merasakan di jalan (tur) selama empat tahun? Mereka tak pernah di rumah," ujar Scott.

One Direction

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Daftar pemenang Teen Choice Awards kategori musik.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016