MasterChef Asia Siap Sajikan Masakan Nusantara

Juri MasterChef Asia
Sumber :
  • dok Lifetime

VIVA.co.id - Siapa yang tak kenal acara memasak MasterChef? Di Indonesia, sebuah stasiun televisi telah menghadirkan acara ini untuk kontestan lokal.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini

Dan kini diumumkan, acara itu akan tampil secara regional di kawasan Asia, dengan menghadirkan acara MasterChef Asia.

“MasterChef Asia memperkuat komitmen kami untuk menciptakan program berkelas dunia di Lifetime untuk pemirsa di seluruh Asia. Kami senang bisa bekerja sama dengan tim juri koki berprestasi dan terkenal yang memiliki akar Asia kuat,” ujar Prem Kamath, Deputy Managing Director, Asia-Pacific, A+E Networks Asia, yang dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id pada Selasa, 26 Mei 2015.

Panel juri yang dimaksud, adalah koki jenius kelahiran Hong Kong, Susur Lee; lalu ada koki Michelin bintang 3, Bruno Ménard; dan koki selebritas kelahiran Singapura, Audra Morrice, yang juga pernah finalis MasterChef Australia.

Rencananya, MasterChef Asia akan muncul sebanyak 15 episode dan menampilkan masakan rumahan dari negara-negara Asia, yang tentu saja salah satunya adalah masakan Nusantara. Hal ini tentunya akan menjadi hal menarik, karena semua peserta yang bertanding, akan mencoba meracik masakan khas Indonesia.

Selain meramu resep masakan Tanah Air, juga akan disajikan makanan-makanan lezat dari China, India, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. (art)

Surf n'Turf

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli

Ia adalah chef kelas dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016