Wanita, Ini Cara Padu Padan Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Tas mewah Louis Vuitton.
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria/Files
VIVA.co.id -
Trik Jitu Mencuci Sweater Agar Tidak Menyusut
Bagi wanita, memiliki penampilan yang terlihat berantakan tentu jadi mimpi buruk. Untuk lebih ramping, banyak dari mereka yang mengakalinya dengan memadupadankan busana dan pemilihan warna.

Tips Mudah Merawat Jam Tangan Agar Bebas Goresan

Padahal, ada satu item yang juga memiliki pengaruh terhadap bentuk badan. Produk itu adalah tas.
Uniknya Liontin Kalung dari Biji Alpukat


Banyak yang tidak mengetahui bahwa tas juga bisa berpengaruh pada penampilan seseorang. Bisa terlihat tinggi, kurus, atau gemuk. Tidak percaya?


Dilansir dari
Times of India,
berikut pemilihan tas sesuai dengan bentuk tubuh:


Tinggi besar


Bila Anda seorang wanita yang memiliki tubuh tinggi besar, hindari tas berbentuk bulat. Sebaiknya pilih yang kotak agar penampilan tidak semakin penuh.


Kurus


Bagi Anda wanita bertubuh kurus dan langsing, bisa menambahkan volume dengan memilih tas ransel. Bisa juga memakai tas berbentuk bulat.


Pendek


Anda memiliki tubuh tidak terlalu tinggi? Pilihlah tas dengan tali bahu untuk memperpanjang garis tubuh. Hindari tas berjenis tote dengan kantong lebar yang akan membuat tubuh semakin terlihat pendek.


Buah pir


Tas yang memiliki ukuran tali lebih pendek cocok untuk wanita dengan bentuk tubuh buah pir alias besar di bagian pinggul. Tas ini akan memfokuskan perhatian di bagian atas tubuh, sehingga penampilan secara keseluruhan terlihat lebih proporsional. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya