Resep Menjaga Hubungan Baru Agar Langgeng

Ilustrasi pasangan pemalu
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Memiliki pacar atau kekasih baru, pasti menyenangkan. Apalagi untuk Anda yang sudah lama sendiri. Namun, menjaga hubungan yang masih seumur jagung, adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Untuk itu, berikut beberapa tips yang bisa menjadi masukan, seperti dikutip dari
Times of India.
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama


Lima Tips agar Banyak Pria yang Mengejar Anda
Kesan kencan pertama

Memberikan kesan yang baik pada kencan pertama, adalah salah satu hal yang menentukan kelanggengan hubungan asmara Anda dengan pasangan. Bila kencan pertama tak berjalan lancar dan cenderung gagal, hubungan juga tidak akan bertahan lama.


Siap berkomitmen


Ingin memiliki hubungan yang bertahan lama? Anda harus siap dan mau berkomitmen menjalaninya. Jika masih ingin bermain-main, lebih baik sudahi hubungan, karena hanya akan menyakiti perasaan orang lain. Jika komitmen sudah baik dan serius, hubungan Anda akan berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

 

Saling jujur


Kejujuran, adalah salah satu rahasia kelanggengan hubungan dengan pasangan. Selain jujur, sifat terbuka dalam menerima semua kekurangan dan kelebihan pasangan, adalah kriteria tepat yang dimiliki pasangan idaman.


Jangan cemburuan


Salah satu pemicu rusaknya hubungan asmara, adalah kecemburuan yang tidak beralasan. Hal ini bisa membuat pasangan tidak nyaman dan merasa terbebani, sehingga menutuskan untuk meninggalkan Anda dan kecemburuan buta Anda. Untuk itu, cobalah berikan pengertian dan perhatian pada pasangan, agar tak kabur dan mencari pacar yang lain. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya