Rio Febrian: Generasi 90-an Susah Move On

Album 'Love Is' Rio Febrian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
Penyanyi Rio Febrian mengaku masih susah menghilangkan warna musik di era 1990-an, meskipun pria berusia 34 tahun itu baru mengeluarkan album perdananya pada tahun 2005.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Suami dari Sabria Kono itu mengaku bahwa pengaruh musik 90-an masih cukup melekat dalam konsep musiknya. Hal ini diutarakan Rio lantaran akan menggelar konser 'Love 15 Rio Febrian' pada 12 Agustus 2015 mendatang.
Kata KD Soal Kritikan Netizen


"Kalau konsep musik-musik 90-an pastilah, jadi enggak kekinian juga kalau buat musik di konser nanti. Generasi 90-an susah move on. Jadi, konsep musik-musiknya masih 90-an," kata Rio yang ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa 26 Mei 2015.


Meski telah membocorkan sedikit konsep musik yang akan dibawakan, Rio masih merahasiakan penyanyi-penyanyi yang akan ia ajak untuk mengisi konser tunggalnya nanti.


"Yang pasti, ada bintang tamu. Untuk siapa-siapa biar buat kejutan konser nanti. Yang jelas juga orang-orang yang ada hubungannya dengan karier saya muncul dari tahun 1999 hingga sekarang," katanya.


Tapi, Rio tidak pelit soal judul lagu. Dia membocorkan, dalam konser tunggalnya nanti, Rio akan menyanyikan lagu karya musisi senior Fariz RM yang berjudul 'Nada Kasih'.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya