Jackie Chan Usir Selingkuhan dari Hong Kong?

Jackie Chan Jadi Duta Anti Narkoba Singapura
Sumber :
  • REUTERS / Edgar Su
VIVA.co.id
Foto 'Nakal' Mantan Selingkuhan Jackie Chan jadi Sorotan
- Perselingkuhan Jackie Chan dan mantan ratu kecantikan Hong Kong, Elaine Ng, kembali menjadi sorotan. Kabarnya, Jackie Chan merasa terganggu dengan kedatangan kembali Elaine ke Hong Kong. Terlebih lagi, Elaine membawa putri hasil hubungan mereka.

Ketika Selingkuhan Jackie Chan Ingkar Janji

Seperti dikutip
Cerita 'Horor' Putra Jackie Chan Dipenjara
Jayne Star, perselingkuhan Jackie Chan dan Elaine mulai menjadi konsumsi publik pada 1999 lalu setelah mantan model itu berbadan dua alias hamil. Saat melahirkan, Elaine bersembunyi di Shanghai.


Setelah putrinya mulai tumbuh besar, pada 2010, Elaine memutuskan kembali ke Hong Kong. Kehadiran Elaine dan putrinya menjadi perhatian media. Hal itu menghembuskan rumor, bintang laga asal Hong Kong itu merasa terusik.


Kemudian, Jackie berusaha meyakinkan Elaine untuk meninggalkan Hong Kong untuk kembali ke Shanghai. Bintang film
Rush Hour
ini menjanjikan Elaine dengan uang yang fantastis. Sayang, usaha itu tak berhasil. Elaine menolak. Dia bersikeras menetap di Hong Kong.


Masalah baru muncul. Putri Elaine dari hasil hubungannya dengan Jackie Chan semakin besar. Ia melihat dan mengikuti pemberitaan soal ayahnya, yang aktor ternama. Remaja putri berusia 15 tahun itu meminta bertemu ayahnya.


Elaine tak setuju. Ibu dan anak ini terlibat pertengkaran. Elaine yang frustasi dengan hidup dan kariernya terjebak dalam pengaruh alkohol. Putrinya tidak suka. Anaknya melaporkan Elaine dengan tuduhan pelecehan terhadap anak.


Laporan itu ditarik. Hubungan Elaine dan putrinya sempat membaik. Tetapi, itu hanya sesaat. Hubungan mereka kembali memburuk. Jackie Chan sendiri sempat disinggung soal putrinya. Ia mengaku belum berniat bertemu darah dagingnya itu. Ia pun merasa bersalah, karena anaknya korban dalam masalah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya