Mengapa Nassar Menghindari Muzdalifah?

Nassar - 3
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV
VIVA.co.id
Kekasih Misterius Muzdalifah
- Niat Nassar untuk bercerai dari Muzdalifah sudah bulat. Nassar sudah mantap untuk berpisah dari istrinya tersebut. Nassar pun tak mau lagi dihubung-hubungkan dengan Muzdalifah.

Muzdalifah Sudah Miliki Kekasih Baru?

Sikap itu terlihat saat Nassar menjadi bintang tamu
Muzdalifah Sering Tampil di TV, Kekasihnya Tak Suka
Pesbukers, Selasa, 26 Mei 2015. Nassar minta agar tidak menyebut nama Muzdalifah di depannya. "Ya memang kita sudah retak," kata Nassar.


Nassar pun sangat terkejut ketika Julie Perez datang, dan menyatakan Muzdalifah sudah berada di studio. Wajah pedangdut itu tampak tegang.


Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bertanya," Apakah Nassar siap untuk bertemu Muzdalifah?" Nassar tak menjawabnya. Ia hanya terdiam. Suasana pun menjadi tegang.


Setelah diketahui bahwa wanita berjilbab itu bukan Muzdalifah, Nassar tampak lega. Raffi dan Luna Maya kembali bertanya,"Mengapa Nassar menghindari dan tak mau bertemu Muzdalifah?". Nassar mengaku enggan. Tetapi, ia menolak membahas penyebabnya. "Biarlah itu menjadi urusan saya sama dia (Muzdalifah)," ujarnya.


Nassar pun menjelaskan,  tak mau masalah rumah tangganya dibesar-besarkan. Ia juga menolak untuk meratapi masalah rumah tangganya di televisi. "Itu bukan tipe saya, menangis di depan umum. Itu seperti membentuk imej atau pencitraan," ucap dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya