Penampilan Mengejutkan Vicky Shu di Mabes Polri

Bahas Pembajakan, Artis Ibukota datangi Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Malas Make Up, Alasan Vicky Shu Sulam Alis
- Ada yang berbeda dari penampilan Vicky Shu saat mendatangi Mabes Polri, Rabu 27 Mei 2015. Vicky yang datang dengan sejumlah penyanyi dan musisi terlihat berbeda dari biasanya. Ia tampil dengan rambut pendek.

Sudah Siapkan Tanggal, Vicky Shu Target Menikah Tahun Ini

Vicky yang mengenakan tank top cokelat dipadu dengan blazer batik tampak percaya diri. Ia mengaku baru saja potong rambut. Ia pun masih takjub dengan model rambut barunya.
Vicky Shu Merasa Miliki Kesamaan dengan Pria Ini


"Iya aku jarang potong pendek,  malah enggak pernah. Ini lagi pingin saja, sudah seminggu potong," kata Vicky tertawa.


Pelantun Mari Bercinta itu mengatakan, rambut barunya itu membuat manajemen terkejut. Mereka penasaran dan bertanya-tanya alasan di balik keputusannya membabat habis rambut panjangnya. Vicky jadi tampak seperti Anak Baru Gede (ABG).


"Iya aku dulu pas sekolah pernah ikut paskibra, itu terakhir aku pendek. Nah sekarang pingin lagi biar tomboynya kembali," ujar Vicky.


Model rambut barunya, kata Vicky membuatnya lebih nyaman dan mudah diatur. Rambut pendeknya juga memudahkan Vicky saat beraktivitas. "Enak aja potong pendek,  enggak ada inspirasi dari siapa-siapa. Kata orang kalau potong rambut itu baru patah hati," tutur Vicky seraya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya