Cara Hidupkan Gairan Seks yang Mulai Padam

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Untuk pasangan suami-istri yang sudah bertahun-tahun hidup bersama, mungkin seks bukan lagi hal yang istimewa. Namun pikiran ini sebenarnya salah, karena seks adalah salah satu hal yang membuat gereget di rumah tangga terus bergairah.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Untuk itu, Anda perlu tahu beberapa cara menghidupkan kembali seks dalam rumah tangga yang mulai layu. Ini caranya, dilansir dari Lovepanky.

Lupakan rutinitas

Anda yang seringkali menjadwalkan hari untuk bercinta bersama pasangan, sebaiknya segera mengubah kebiasan tersebut. Lakukanlah seks secara spontan, agar gairahnya kian membara. Berikan kejutan-kejutan seksi pada pasangan, seraya merayunya untuk bercinta. Dengan begitu, gairah akan kembali terbakar dan hubungan tidak membosankan.

Coba gaya baru

Bosan dengan seks yang itu-itu saja? Cobalah gerakan baru, agar gairah yang muncul berbeda dan makin bergelora. Jangan takut untuk bereksperimen dengan gerakan dan posisi dalam bercinta, karena hal tersebut bisa membangkitkan kembali gairah yang ada.

Cari suasana baru

Jika bosan bercinta di rumah, cobalah pergi ke sebuah tempat romantis dan bangunlah jalinan cinta di sana. Dengan memilih suasana serta tempat baru, nuansa yang akan terbangun akan sama seperti pertama kali berbulan madu dengannya. Anda bisa menginap di hotel dan menghabiskan waktu romantis berduaan tanpa diganggu si kecil.

Upayakan terus romantis

Kunci penting dalam menghidupkan kembali gairah cinta di rumah adalah dengan selalu menjaga keromantisan. Bila rasa manis itu hilang, maka apapun yang dilakukan takkan lagi berpengaruh. Untuk itu, cobalah selalu menyatakan rasa cinta pada pasangan, dan selalu sempatkan waktu untuknya. Dengan begitu, gairah cinta akan subur di kehidupan Anda berdua.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016