Artis Cantik Ini Dukung Polisi Basmi Pembajakan

Bahas Pembajakan, Artis Ibukota datangi Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id -
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
Pemain film Acha Septriasa mendatangi Bareskrim Mabes Polri terkait dengan pembajakan karya film maupun musik. Kepolisian RI sudah merespons kasus pembajakan itu melalui operasi pemberantasan pada 18 Mei 2015.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Acha Septriasa yang mewakili bidang film mengatakan, tindakan polisi sudah bagus. Hanya saja apa yang dilakukan pemerintah tersebut kurang transparan.
Kata KD Soal Kritikan Netizen


"Pergerakan pemerintah untuk membasmi pembajakan, tindakannya kurang transparan. Kami berharap ada kiat-kiat yang dikerjakan lebih mendalam, sehingga kami juga ikut dilibatkan dalam memberantas," tutur Acha di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Mei 2015.


Menurut Acha, tanggapan kabareskrim sudah cukup bagus mendukung perjuangan artis untuk membasmi pembajakan. "Sudah bagus, tapi kami juga minta perjuangkan royalti, makanya kami datang. Saya diundang sama Pak Triawan Munaf (kepala Badan Ekonomi Kreatif)," tutur pemain film
Heart
itu.


Hari ini, sejumlah artis berbondong-bondong mendatangi Bareskrim Mabes Polri guna melaporkan soal maraknya tindakan pembajakan. Mereka merasa dirugikan dari sisi royalti atas penjualan album bajakan yang lebih banyak dipilih masyarakat karena jauh lebih murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya