Ingin Jadi Artis, Manohara Kuruskan Badan

VIVAnews - Setelah meninggalkan Kerajaan Kelantan, Manohara berniat untuk menekuni karirnya sebagai model kembali. Tetapi, dia ingin menurunkan berat badannya terlebih dahulu.

"Aku ingin jadi model lagi. Mungkin aku ingin kuruskan badan dulu. Aku juga ingin kuliah," kata Manohara saat ditanya soal rencana di masa depannya saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 2 Mei 2009.

Perempuan yang akrab disapa Mano ini menjelaskan bila dirinya sudah menerima beberapa tawaran tetapi dia masih ingin konsentrasi menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

"Aku fokus dulu menyelesaikan masalah ini. Biar lebih tenang," ucapnya.

Sekedar informasi, tubuh Mano yang langsing menjadi gemuk karena menurut pengakuan Mano selama menjadi istri Tengku Fakhry, dirinya sering disuntik hormon agar terlihat Mano itu bahagia hingga berat badannya naik drastis.

Sepertinya, langkah Mano untuk menjadi selebritis akan terbuka lebar dan berjalan mulus. Dengan wajah cantik dan paras indonya itu, Mano diyakini dapat mencuri perhatian penonton. Apalagi, beberapa artis juga memberikan dukungan kepada pemilik nama Manohara Odelia Pinot itu untuk menjadi artis.

Hanya saja, beberapa arris tersebut memiliki pendapat yang sama yakni bila ingin menjadi artis Mano harus bersabar dahulu. Jangan langsung menerima tawaran karena takut akan berdampak buruk bagi imej Mano sendiri.

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM
Putri Marino

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Untuk menunjang penampilan ada banyak hal yang bisa dilakukan, mulai dari mempercantik bulu mata hingga menggunakan parfum atau wewangian sesuai kepribadian

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024