« Kembali
Ingin Jadi Artis, Manohara Kuruskan Badan
Manohara berniat untuk menekuni karirnya sebagai model kembali.
Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati
Rabu, 3 Juni 2009, 12:02 WIB
Manohara  
Manohara  

VIVAnews - Setelah meninggalkan Kerajaan Kelantan, Manohara berniat untuk menekuni karirnya sebagai model kembali. Tetapi, dia ingin menurunkan berat badannya terlebih dahulu.

"Aku ingin jadi model lagi. Mungkin aku ingin kuruskan badan dulu. Aku juga ingin kuliah," kata Manohara saat ditanya soal rencana di masa depannya saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 2 Mei 2009.

Perempuan yang akrab disapa Mano ini menjelaskan bila dirinya sudah menerima beberapa tawaran tetapi dia masih ingin konsentrasi menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu.

"Aku fokus dulu menyelesaikan masalah ini. Biar lebih tenang," ucapnya.

Sekedar informasi, tubuh Mano yang langsing menjadi gemuk karena menurut pengakuan Mano selama menjadi istri Tengku Fakhry, dirinya sering disuntik hormon agar terlihat Mano itu bahagia hingga berat badannya naik drastis.

Sepertinya, langkah Mano untuk menjadi selebritis akan terbuka lebar dan berjalan mulus. Dengan wajah cantik dan paras indonya itu, Mano diyakini dapat mencuri perhatian penonton. Apalagi, beberapa artis juga memberikan dukungan kepada pemilik nama Manohara Odelia Pinot itu untuk menjadi artis.

Hanya saja, beberapa arris tersebut memiliki pendapat yang sama yakni bila ingin menjadi artis Mano harus bersabar dahulu. Jangan langsung menerima tawaran karena takut akan berdampak buruk bagi imej Mano sendiri.

• VIVAlife   |   Share :  
  • anas
    14/06/2010
       Laporkan
    saya ingin jadi model http://bass--za.hi5.com | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id