Sindiran Jessica Iskandar Bikin Nassar Tersinggung

Nassar - 2
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id - Jessica Iskandar baru saja pulang dari liburan ke Jepang. Ia pun kembali eksis di Pesbukers. Baru saja datang, Jessica sudah membuat Nassar bersedih. Kata-katanya membuat Nassar tersinggung. 

Nassar Pastikan Tak Akan Hadir di Sidang Cerai Perdananya

Hal itu terjadi di segmen Ruming, Pesbukers, Rabu 27 Mei 2015. Nassar berperan sebagai Dragon Ball. Jessica pun datang. Jessica ingin foto selfie dengan para sahabatnya, termasuk Nassar. Setelah melihat foto, Jessica keceplosan. 

"Ini yang berperan sebagai Dragon Ball, bukan yang mobilnya disita istri ya Kak Ruben," kata Jessica. Nassar yang semula berdiri di sebelah Jessica, langsung buang muka. Ia juga meninggalkan Jessica. 

'Beban' Nassar Bawakan Lagu-lagu Turki

Pedangdut itu langsung tak bersuara. Namun, Jessica tak peduli. Ia justru semakin semangat menggoda pedangdut jebolan KDI tersebut.

"Yang mikrofonnya juga diambil kan ya?" ujar Jessica. Ruben Onsu menambahkan, "Iya mikrofon yang seharga Rp70 juta. Tapi sekarang sudah punya yang baru, lebih mahal," ungkap Ruben sambil menghibur Nassar.

Soal Ludwig, Jessica Iskandar 'Dibully'

Ruben kembali tersenyum saat Ruben membicarakan soal mikrofon yang ia beli. Harga mikrofon itu Rp200 juta. "Alhamdulillah ada rezeki, jadi sudah punya yang baru," ungkapnya tersenyum.


Muzdalifah

Tampil Perdana di Sidang, Muzdalifah Serba Merah

Ia terlihat ceria.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2015