Kencani Seleb Cantik, Lee Min Ho Diledek Rekan Artis

KIsah cinta Lee Min Ho dan Suzy
Sumber :
  • Facebook/Lee Min Ho dan Instagram

VIVA.co.id - Skandal cinta Lee Min Ho dan personel girlband Miss A Suzy menghebohkan publik dan penggemar kedua artis itu. Keduanya kepergok berkencan di London beberapa waktu lalu. Lee Min Ho dan Suzy memutuskan membuka kisah cinta mereka ke publik. 

Fakta di Balik Kabar Putus Lee Min Ho dan Suzy

Hubungan asmara itu membuat Min Ho dan Suzy menjadi sorotan. Tak hanya di mata penggemar, tetapi juga di kalangan rekan artisnya. Seperti yang dilakukan presenter kenamaan Korea Selatan, Shin Dong Yup saat di ajang Baeksang Awards ke-15. 

Min Ho menjadi korban ledekan Shin Dong Yup. Saat itu, Shin Dong Yup sengaja mendatangi meja Lee Min Ho.  

Misteri Cincin di Jari Manis Lee Min Ho dan Suzy

Shin Dong Yup bertanya ke Lee Min Ho, "Kamu datang karena tahu akan mendapatkan penghargaan, kan?" Lee Min Ho menjawab dengan santai. "Saya datang untuk mengonfirmasi hal itu," ujarnya tertawa seperti dikutip dari Dkpopnews, Kamis 28 Mei 2015.

Presenter acara What Shall We Eat Today ini kembali bertanya ke Lee Min Ho. Ia berusaha memancing bintang drama The Heirs itu untuk menyebutkan nama Suzy.

Rumor Kandasnya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Terjawab

"Kamu pikir seseorang siap menerima hadiah ini (penghargaan). Apakah itu Suzy?," ujarnya. Lee Min Ho tampak terkejut dengan pertanyaan Shin Dong Yup.

Tetapi, ia berusaha santai dan tersenyum. "Penghargaan ini untuk penggemar yang sudah mendukung," ujar bintang drama Personal Taste ini. 

Shin Dong Yup tak menyerah. Ia masih penasaran dan berharap aktor itu akan menyebutkan nama sang kekasih di depan umum. "Siapa yang ada di pikiranmu saat menerima penghargaan ini?," tanyanya lagi.

Jawaban Lee Min Ho mengejutkan semua yang hadir dan juga penonton di rumah. "Untuk penggemar," katanya tertawa. 

Melihat Lee Min Ho yang tak terpancing, Shin Dong Yup pun hanya tertawa. Lee Min Ho juga sempat digoda bos manajeman Suzy, JYP saat berada di atas panggung. Ia sempat menyalami Lee Min Ho dan tersenyum penuh arti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya