Kylie Jenner Hamil di Usia 17?

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner
VIVA.co.id
Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
- Setelah ramai diisukan melakukan permak bibir, adik tiri Kim Kardashian-- Kylie Jenner kembali menjadi sorotan. Kali ini, ramai diberitakan Kylie sedang berbadan dua.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Untuk menepis isu tak sedap itu, Kylie rupaya membuat banyak upaya untuk meyakinkan orang-orang bahwa dia tidak sedang hamil anak dari kekasihnya--Tyga.
Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner


Seperti dilansir
Aceshowbiz,
putri bungsu dari keluarga Jenner-Kardashian baru-baru ini memanfaatkan Twitter untuk menyangkal rumor kehamilan yang kembali muncul setelah judul baru muncul di Majalah OK! yang berbunyi, "Kylie HamilĀ  di Usia 17!"


Lewat Twitter-nya, ia berkicau dengan huruf kapital. Dia menulis, menekankan bahwa ia tidak hamil.


Bintang reality show berusia 17 tahun ini berkicau, ""Orang-orang berpikir aku hamil 8 bulan sekarang ... JELAS aku tidak hamil!"


Dua hari sebelum berkicau di Twitter, ia memangĀ  sempat menulis pesan di Instagram dan pamer foto. Fotonya, seolah menggambarkan bahwa dia tengah mengandung. Dari kicauannya itu, banyak yang berpikir ia tengah berbadan dua.


"Menjaga dengan Kardashians" bintang muda ini memposting foto dirinya memamerkan pinggang mungilnya di Instagram. Foto ini, jelas menimbulka isu, bahwa dia sedang berbadan dua.


Pada akun Instagram-nya, model ini juga secara rutin memasang sejumlah foto memamerkan lekuk tubuhnya, yang tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan.


Ini bukan pertama kalinya Kylie harus membuat pernyataan menyangkal rumor kehamilan. Pada Desember tahun lalu, dia tweeted, "Aku tidak mencoba untuk menjadi seorang rapper, aku tidak akan menikah, & aku tidak hamil ...," .


Tak hanya sekedar menyangkal isu hamil. Lewat akun pribadinya, ia juga sibuk mempromosikan lini busana barunya-- "Kendall + Kylie" di mana ia bekerja sama dengan adiknya Kendall Jenner. Keduanya juga terus posting di Instagram memamerkan puncak persiapan acara peluncuran fashion line mereka yang akan diluncurkan Sabtu ini, 30 Mei 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya