Nabila Syakieb: Berhijab, Saya Merasa Terlindungi

Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb dan Evan Sanders
Sumber :
  • Facebook Nabila Syakieb
VIVA.co.id
Wajah 'Jadul' Nabila Syakieb yang Menggemaskan
- Dalam mega sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' Nabila Syakieb berperan sebagai gadis berkerudung bernama Najwa.

Heboh Foto Masa Lalu Nabila Syakieb

Selama menjalani syuting itu, rupanya Nabila merasa terlindungi dengan kerudungnya. Terlebih, ia juga melakukan syuting di India dengan cuaca yang panas.
Mantan Wakil Presiden Jadi Saksi Pernikahan Nabila Syakieb


"Aku pakai hijab jadi sedikit tercover. Jadi lumayan enak. Dengan jilbab aku merasa terlindungi," ucapnya saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Kamis, 28 Mei 2015.


Nabila tak memungkiri sesekali ia merasa kegerahan dengan cuaca yang panas dan pakaian yang menutupi aurat. Meski begitu, rasa nyaman dan terlindungi mengalahkan segalanya.


Namun, wanita berusia 29 tahun itu mengaku belum siap sepenuhnya untuk memakai hijab. Jika tiba waktunya, Nabila tak akan ragu untuk menutup auratnya.


"Kalau siap aku akan pakai. Sekarang belum siap.," ujarnya singkat.


Dalam mega sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal', Nabila akan beradu peran dengan Evan Sanders, Shaheer Sheikh, Aurelie Mormens, Vicky Burky, dan bintang serial India, "Beintehaa" Harshaad Arora.


Mega sinetron yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan ini akan mulai tayang di ANTV 8 Juni 2015, setiap hari Senin-Minggu pukul 20.00-21.00. Di tiga episode pertama, mega sinetron itu akan tampil tanpa iklan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya