Kedai Roti Ini Sajikan Pastry Hello Kitty Lezat

Pastry Hello Kitty.
Sumber :
  • Rocket News24
VIVA.co.id
Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan
- Siapa yang tak kenal dengan Hello Kitty? Karakter gadis kecil dari kartun Jepang ini sering disangka sebagai seekor kucing.

Menyantap Kuliner Jepang dan Korea di Satu Tempat
Kulitnya yang putih dan pakaiannya yang kebanyakan berwarna merah muda membuatnya begitu menggemaskan. Tak heran jika penggemarnya bukan hanya anak-anak melainkan juga kalangan dewasa.

Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis
Nah, jika Anda salah satunya, Anda patut singgah ke kedai bertema Hello Kitty yang belum lama ini dibuka di Negeri Sakura. Setelah sebelumnya restoran dan kafe bertema Hello Kitty telah lebih dulu hadir, kini giliran toko roti yang akan memanjakan penggemar tokoh kartun mungil itu.

Kedai roti yang dinamakan Kitty no Sanpomichi itu hadir di Yurakucho Marui, Jepang dan menawarkan deretan roti serta pastry lezat berbentuk karakter Hello Kitty. Ada pula pastry yang diberi hiasan atau gambar khas Hello Kitty yang tengah mengenakan topi chef.

Dilansir Rocketnews24, beberapa menu yang menjadi andalan antara lain melon pan, biskuit, scone tang dihias pita merah muda, bola-bola roti manis hingga roti kue dengan isian krim.

Bola-bola roti manis tersedia dalam dua varian yaitu plain dan stroberi.

Harga seluruh menu di sini bervariasi mulai dari 972 yen atau Rp103 ribu hingga 2.160 yen atau hampir mencapai Rp230 ribu. Sayangnya, toko roti satu ini hanya dibuka untuk periode waktu terbatas. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya