4 Rekomendasi Acara Seru Akhir Pekan di Jakarta

Konser Come Home Tommy Page
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Bergaya dengan Jumpsuit di Akhir Pekan
- Sudahkan Anda memiliki rencana untuk berakhir pekan bersama keluarga dan orang terdekat? Jika belum, selama akhir pekan ini, sejumlah tempat di Jakarta menawarkan agenda seru untuk Anda nikmati bersama orang terkasih.

Empat Tips Unik untuk Nikmati Akhir Pekan Anda

Mulai dari menyaksikan konser hingga sejumlah acara kesenian, bisa Anda nikmati. Berikut, acara seru sebagai rekomendasi liburan akhir pekan Anda:
10 Tips Aktivitas Menyenangkan Akhir Pekan


Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Jika bingung ingin menghabiskan waktu akhir pekan, mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.

Di destinasi ini, aneka ragam hiburan dan rekreasi siap memanjakan Anda bersama keluarga. Adapun agenda yang cukup menarik antara lain, pertunjukan musik dan tari tradisional di Anjungan Jawa Tengah. Yang ditampilkan adalah tari tradisional Serayu Makantar dan pameran produk unggulan Kabupaten Banjarnegara.

Di Anjungan Jawa Timur, Anda juga bisa melihat pernak-pernik seni budaya Jenggala dan penampilan pergelaran tari daerah, campursari, lawak guyon maton. Kemudian, pertunjukan rakyat dengan cerita berjudul Sumenare Candra Dewi ing Bumi Jenggala oleh duta seni Kabupaten Sidoarjo.


Pada hari ini, 29 Mei 2015, di Anjungan Jawa Timur, juga ada peluncuran Komunitas Ludruk Jakarta dan pagelaran kesenian ludruk dengan cerita Sengketa "Mama Papa."


Pengunjung TMII juga dapat menikmati 12 taman, yakni Taman Reptilia, Taman Budaya Tionghoa, Taman Kupu-kupu, Taman Dunia Air Tawar, dan Taman Bekisar.


Kemudian, Taman Burung, Taman Bunga Melati, Taman Bunga Keong Emas, Taman Persahabatan Negara-negara NonBlok, Taman Apotek Hidup, Taman Manasik Haji, dan Taman Kaktus.


Tidak ketinggalan beberapa museum di antaranya museum Bayt Alquran dan Istiqlal, Museum Transportasi, Museum Dunia Komodo serta Museum Listrik dan Energi.


Jakcloth Summer Fest 2015


Malam ini, Jumat 29 Mei 2015 hingga 2 Juni 2015, warga Jakarta juga bisa menikmati akhir pekannya di Plaza Barat dan Tennis Indoor Senayan Jakarta. Tentunya, untuk menyaksikan JakCloth Summer Fest 2015.


Akan ada banyak hiburan seru, termasuk bisa menyaksikan sejumlah penampilan band papan atas Indonesia, mulai dari Sheila On7, Maliq & D'Essentials, Vierratale, Andra & The Backbone, dan masih banyak lagi.


Untuk menyaksikan
event
seru ini, Anda tentu akan dikenakan tiket masuk. Untuk Presale 1: Rp20 ribu dan Presale 2: Rp25 ribu.


PRJ  2015


Parkir Timur dan Parkir Stadion Renang, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta akan dihadirkan acara seru. Yakni, Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI untuk menyemarakkan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-488 DKI Jakarta. Acara ini  akan berlangsung pada 30 Mei-5 Juni 2015.


Pengunjung PRJ tidak dipungut tiket masuk alias gratis. Datang ke tempat ini, Anda pun bisa menyaksikan berbagai program yang disajikan oleh instansi permerintah dan perusahaan swasta yang diklaim cukup menarik.


Sebab, seluruh program yang akan dilaksanakan menjadikan PRJ 2015 bukan sekadar ajang hiburan, namun memiliki manfaat bagi seluruh masyarakat ibu kota.


Pihak panitia juga berjanji akan menyajikan aneka hiburan dan penampilan artis, di antaranya band Wali, Kerispatih, The Virgin, The Dance Company, Jabalrootz, Hello, Baim & Gugun Bues Shelter, Zivilia, dan Saint Loco.


Selain itu, aneka produk dan jasa dipamerkan di arena PRJ sebagai produk dari koperasi, usaha skala mikro, kecil dan menengah serta industri besar, maupun pameran berbagai program dan kegiatan instansi pemerintah.


Tommy Page Live In Concert 2015


Dilansir
en.tiket.com
, Jumat 29 Mei 2015 pukul 20.00-22.00 WIB, penyanyi legendaris Tommy Page akan kembali menggelar konser di Jakarta.


Kali ini, Ballroom Kuningan City, Setiabudi, Jakarta Selatan akan menjadi tempat Tommy menghibur warga Jakarta.


Saat tampil di malam Panasonic Gobel Awards, Kamis malam, 28 Mei 2015, Tommy pun sempat mempromosikan akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah 2013 sukses menghibur penggemarnya di Indonesia.


Tommy Page memang pernah menjadi idola bersinar pada tahun 90an. Sebelum era
boyband
melanda,


Untuk itu, jika Anda meriundukan penampilannya, bisa segera memesan tiketnya. Untuk tiket dibagi dalam beberapa kelas. Untuk Early Bird Silver Rp704 ribu, Silver (Rp880 ribu), Gold (Rp1,32 juta), Diamond (Rp1,76 juta), dan VVIP (Rp2,75 juta). (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya