Insiden Julia Perez Salah Buka Amplop di Panasonic Awards

Jupe Luncurkan Buku My Uncut Story
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Ribuan Buruh di PHK, Istana: Iklim Investasi Masih Menarik
- Ajang Panasonic Gobel Awards 2015 sukses digelar Kamis, 28 Mei 2015 malam.
Pesbukers
Ketua Komisi I: Panasonic Award Harus Dihentikan
dan Super Deal
Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024
yang ditayangkan ANTV
berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi itu. Namun, masih banyak cerita menarik lainnya dari ajang tahunan itu.


Salah satunya adalah insiden yang terjadi pada Julie Perez. Artis yang akrab disapa Jupe ini menjadi pembaca nominasi. Ia didampingi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Ketiganya membacakan nominasi kategori Infotainment dan Presenter Infotainment Terfavorit.


Mereka melemparkan lelucon yang membuat penonton tertawa. Ketiga artis itu membacakan nominasi Infotainment Terfavorit. Setelah dibacakan, Jupe, Ayu, dan Zaskia masih asyik tertawa. Jupe membuka amplop berisi nama pemenang.


Mereka pun tertawa bersama saat membaca pemenangnya. Sayangnya, Jupe salah buka amplop. Ia justru mengumumkan pemenang Presenter Infotainment Terfavorit. Padahal, yang dibacakan nominasinya adalah untuk kategori Infotainment Terfavorit.


Secara bersamaan mereka memanggil nama Feni Rose sebagai pemenang Presenter Terfavorit. Setelah Feni Rose naik dan memberikan pidatonya, mereka baru tersadar.


Syahrini yang menjadi salah satu pembawa acara mengingatkan ketiga artis itu. "Makanya jangan kebanyakan bercanda, jadi salah
deh
," kata Syahrini. Kejadian ini pun menjadi perbincangan di dunia maya.


Dalam akun Instagram pribadinya, Jupe juga menyinggung soal insiden memalukan tersebut. Dia menjelaskan kronologi hal itu. "
Sebelum kalian bully saya .. Kasih saya kesempatan untuk menjelaskan. Kesalahan pembacaan pemenang!! Dari hasil briffing crew kasih saya amplop pertama untuk membuka.. Pemenang nya.. Dan pembacaan nominasi ke 2.. Pemenang nya Zaskia.... Bukan salah saya kalo teryata amplop yg saya buka teryata bukan yg seharus nya kami bacakan.. Kami hanya ikuti perintah..Kalian pikir kita memang mau acara besar panasonic award!! Salah!! Baca!! Sekali lagi!! Kami hanya ikuti semua perintah awal!! Oh ya.. Ngak usah salahin siapa2 lagi.. Uda terlanjur saya yg di bully.. Uda nasibbb emmmm #sabartopup #akumahgituorangnya #bukansalahayu #bukansalahzaskia #bukansalahsah #bukansalahcrew ini salah saya yg kurang konsentrasi!!! Uda ngak usah bahas lagi., salah saya yaaaa.. Belum minum obat tadi di blakang pangung!!! SALAH GW YA MAFF
,"


Ia pun kembali menggunggah foto degan pesan yang terkait insiden tersebut."
nominasi nya infotaimen award Yg gw bacain pemenangnya presenter award #akumahgituorangnya #panasonicgobelaward #sabar&iklas,
" tulisnya. Jupe mendapat dukungan dari pengikutnya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya