Kebahagiaan Host Pesbukers Raih Piala Panasonic Gobel Awards

Pemain Pesbukers ANTV di Epiwalk Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Pemeran Uttaran dan Mahaputra Hadir di Pesbukers Sore Ini
- Tim Pesbukers ANTV tengah berbahagia, karena Kamis malam, 28 Mei 2015, acara tersebut berhasil membawa pulang piala di ajang Panasonic Gobel Awards ke-18.

Julia Perez Kepincut Pria PNS?

Pesbukers berhasil mengalahkan nominator lain dalam kategori Program Komedi Terfavorit. Satu persatu, semua pengisi acara Pesbukers mengungkapkan kebahagiannya.
Penampilan Mengejutkan Jupe di Pesbukers


Dimulai dari Raffi Ahmad. Sambil memboyong piala, ia mengungkapkan rasa syukurnya. "Alhamdulillah Pesbukers tiga tahun berturut-turut dapat penghargaan. Kita dipercaya oleh para penonton Pesbukers Lover. Semua, terimakasih banyak sudah dukung Pesbukers," kata Raffi di Studio Epicentrum, Kuningan Jakarta, Jumat, 29 Mei 2015.


Berikutnya, Jessica Iskandar. Ia juga merasa bahagia, acara yang dipandunya, tiga kali berturut-turut bisa menjadi program komedi tervaforit.


"Yang pasti senang banget. Ini berkat kerjasama tim Pesbukers yang solid, terimakasih sudah menonton kita setiap hari."


Ayu Ting Ting pun tak mau ketinggalan, ia merasa bahagia, sebab tahun ini merupakan tahun pertamanya bergabung di acara Pesbukers. Dan kebahagiaan semain bertambah, saat pertama kali bergabung di acara Pesbukers, acara yang ikut dipandunya itu mendapat penghargaan bergengsi.


Tak hanya mereka, Opie Kumis, Sapri, Nunung, hingga Vicky Prasetyo pun mengaku bahagia, Pesbukers masih bisa dipercaya untuk menjadi program acara komedi terfavorit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya