Ingin Taklukkan Wanita di Ranjang, Ini Titik Lemah Mereka

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memancing gairah dan gelora bercinta istri, bisa menjadi hal yang menantang bagi para suami. Salah satu caranya, bisa dilakukan dengan merangsang beberapa titik di tubuh wanita, dengan kecupan, atau sentuhan yang bisa membuatnya mabuk kepayang.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Namun, di mana saja titik kelemahannya itu? Ini informasinya dikutip dari Lovepanky.com.

Leher

Ya, ini salah satu wilayah pertahanan wanita yang paling mudah ditaklukkan. Ciuman berhasrat di leher istri, sudah diketahui dapat memancing gairah bercinta dari wanita. Kecuplah dengan lembut dari bagian leher, hingga mendekati daun telinga si dia. Dengan begitu, dijamin ia akan serasa melayang dan menginginkan `hal lebih` dari Anda. Lagi dan lagi.

Tulang selangka


Area ini, ada di wilayah dua ruas tulang yang terletak di bawah leher mendekati dada bagian atas. Mencium istri di bagian ini, bisa meningkatkan gairah dan membuatnya kian menggila. Anda bisa berikan sentuhan lembut dari selangka hingga punggung, dengan memberi belaian hangat di sekitar leher, yang akan makin membuatnya menyerah pasrah.

Tengkuk

Bagian tengkuk atau belakang leher, adalah bagian yang paling merangsang wanita. Pada bagian tersebut, berikan kecupan hangat, atau hembuskan napas dengan lembut ke sekitar bagian kulit. Niscaya istri akan memasang pipi wajah yang merona.

Pinggul


Jika suasana ranjang mulai panas, Anda bisa mulai melakukan gerakan ke tubuh bagian bawah, dengan merangsang arena pinggul, yang juga menjadi titik kenikmatan wanita. Mengecup dan mencium bagian pinggul, bisa menstimulasi aliran darah ke organ kewanitaan yang akan membuat orgasme wanita lebih dahsyat.

(mus)

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016