Pria, Makanan Ini Buat Anda `Makin Jantan` di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Meningkatkan gairah agar performa ranjang maksimal, adalah hal yang diinginkan semua pria. Tak perlu beli obat-obatan yang berisiko menimbulkan gangguan kesehatan. Sejumlah makanan ini bisa meledakkan gairah seksual suami untuk membuatnya perkasa di ranjang. Apa saja makanan itu? Ini informasinya menurut Lovepanky:

Cokelat

Buat para istri, jangan marah ketika memergoki suaminya diam-diam makan cokelat. Tak usah cemas karena cokelat memiliki kandungan zat yang dapat meningkatkan libido. Lebih baik lagi jika yang dipilih cokelat hitam, yang memiliki kualitas baik ketimbang cokelat lainnya.

Alpukat


Selain rasanya nikmat, buah alpukat sudah menjadi rahasia umum sebagai penambah keperkasaan pria yang digunakan suku Astek sejak zaman dahulu. Kandungan nutrisi dari alpukat, juga bisa merangsang produksi hormon seksual yang membuat pria makin jantan.

Madu

Mengonsumsi madu, dapat merangsang produksi hormon testosteron pria, yang akan membuatnya lebih bergairah di ranjang. Selain bisa dikonsumsi secara praktis, madu juga bisa dijadikan salah satu alat mewujudkan `fantasi` bersama istri di rumah.

Pisang

Buah yang satu ini, diketahui dapat memberikan perasaan tenang dan bahagia, karena kandungan potasium di dalamnya. Namun selain itu, pisang juga bisa membuat pria lebih jantan dan performa ranjangnya meningkat. Karena potassium, juga efektif menambah dan merangsang pembentukan hormon seksual pada pria.

Cabai

Rasa pedas yang dimiliki tanaman ini, ternyata baik untuk menambah keperkasaan pria. Karena, mengonsumsi cabai melepas hormon endorfin dalam tubuh, yang akan menambah stamina di ranjang. Namun, untuk yang memiliki gangguan pencernaan, jangan terlalu banyak mengonsumsinya karena bisa membahayakan.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

(mus)

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016