Ayu Ting Ting Akui Pernah Suka pada Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai
-Sebelum resmi menikah dengan Nagita Slavina, presenter Raffi Ahmad dikenal sebagai pria playboy. Banyak wanita cantik menjadi kekasihnya. Sebut saja,  Yuni Shara, Laudya Cinthya Bella, Tyas Mirasih dan masih banyak lagi.

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Pengisi acara Pesbukers, seperti Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar bahkan pernah didekati. Mereka bahkan sempat terpesona pada bujuk rayu Raffi.
Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar


Raffi pun saat tampil di acara Pesbukers sempat bertanya pada Ayu Ting Ting. "Sebelum saya dan kamu menikah, apakah kamu pernah suka sama saya," tanya Raffi pada Ayu Ting Ting.


Sebelum bertanya pada Ayu, Raffi juga pernah melontarkan pertanyaan yang sama pada Jessica. Ibu beranak satu itu pun mengakui pernah naksir [ada Raffi.


Kini giliran Ayu, dan ia pun tak membantah, bahwa ia pernah suka dengan Raffi. "Iya benar," kata Ayu tegas.


Raffi pun mengatakan, dulu, jauh sebelum ia berpacaran dengan Nagita, sering mengirimkan sms pada Ayu, janjian bertemu.


Mendengar pengakuan Ayu dan Raffi, Ruben dan pengisi acara Pesbukers lainnya terkejut.


"Kan wajar sama-sama belum nikah saling suka," kata Ayu.


Meski Ayu mengatakan suka, namun, menurut pakar mikroekspresi, Poppy Amalia, pengakuan Ayu jujur. Tapi, ada makna lain di balik pengakuan sukanya pada Raffi. "Sukanya dalam bentuk apa dulu. Ayu itu dilihat dari ekspresinya, dia suka para Raffi sebagai adik dan kakak," kata Poppy.


Ayu pun kembali bicara, bahwa Raffi dulu sering memberikan janji-janji manis pada Ayu. "Dijanjiin mulu, tapinya nol," teriak Ayu sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya