Tips Berdandan Kilat Saat Berkencan

Ilustrasi wanita berdandan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Ketika datang waktunya untuk berkencan dengan pasangan, Anda pasti ingin tampil lebih cantik di depan pria. Salah satu yang harus dilakukan adalah dengan berdandan.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
Namun, berdandan biasanya membutuhkan waktu yang lama bagi wanita. Ada yang lebih 30 menit hanya untuk membuat wajah menjadi cantik, bahkan bisa sampai berjam-jam di depan lemari untuk mencai baju yang pas agar tampil cantik.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Pada zaman modern sekarang ini, nampaknya hal tersebut bukan menjadi suatu halangan. Semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan sebuah tangan. Berikut tips untuk make up cepat ketika berkencan, seperti dilansir laman Boldsky.

Muka

Cuci muka Anda dan gunakan masker agar tampil segar dan aktif. Selain itu, untuk bagian mata Anda bisa menggunakan eyeliner yang tahan air serta lipstick yang bisa mencerahkan muka Anda. Usahakan jangan menggunakan make up terlalu berlebihan. 

Rambut

Tata rambut Anda dengan cara yang klasik untuk menarik perhatian pria. Salah satunya adalah dengan diikat pada bagian belakang atau mungkin biarkan saja tergerai. Untuk menambah penampilan, Anda juga bisa menambahkan aksesori dengan jepitan rambut dan lain sebaganya.

Pakaian

Usahakan untuk menghindari menggunakan pakaian yang ketat. Gunakan pakaian yang nyaman dan elegan untuk menarik perhatian si pria. Gunakan sepatu hak tinggi untuk mendapatkan postur tubuh yang pas. Jika Anda tidak nyaman dengan sepatu hak tinggi, Anda bisa menggunakan sepatu biasa.

Kebersihan 

Usahakan untuk membersihkan kuku tangan dan kaki Anda agar terlihat bersih. Selain itu, usahakan untuk mencuci mulut Anda agar tidak ada bau mulut ketika berbicara. Parfum juga sesuatu hal yang wajib digunakan agar pasangan Anda tidak malu mendekati Anda.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya