Sale Heboh Buat Si Gila Belanja

VIVAnews - Buat wanita yang gila belanja, acara diskon besar-besaran pasti akan selalu didatangi sejauh apapun tempatnya. Apalagi kalau gelar diskonnya tidak terlalu jauh dari Indonesia, tepatnya di negara
tetangga, Singapura.

Negara Singa ini, memang terkenal sebagai pusat belanja, mulai dari barang-barang bermerk hingga barang murah. Dan untuk yang kesekian kalinya, Singapura kembali menggelar The Great Singapore Sale
(GSS) dari 29 Mei sampai 26 Juli 2009. Jadi selama delapan minggu, akan ada gelar diskon hingga 70% di Singapura.

Diskon bukan hanya untuk fashion item tetapi juga barang elektronik, perhiasan, perawatan kecantikan, mainan anak-anak, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi. Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, GSS tahun 2009 ini dimeriahkan dengan berpartisipasinya Restaurant Association of Singapore (RAS).

Jadi untuk para Ada pencinta kuliner, dapat menikmati sajian dari resto yang berpartisipasi dalam GSS dengan harga diskon. Anda juga bisa menikmati beragam sajian santapan makanan di Singapore River Festival yang digelar 17-26 Juli 2009. Selain itu, ada juga Singapore Arts Festival yang digelar 15 Mei sampai 14 Juni, serta Singapore Night Festival pada 19 sampai 27 Juni.

Tips Belanja dari Miss Jinjing
Jika Anda tertarik untuk datang ke GSS, ingat lah pesan dari Amelia Masniasari, alias Miss Jinjing, yang sangat andal dalam soal belanja. "Pilihlah barang-barang sesuai dengan apa yang telah Anda miliki dalam lemari dan memadukanya antara yang murah dan yang mahal. Ada baiknya melakukan riset dulu sebelum belanja, baik soal gaya maupun merk," kata Amelia saat ditemui di Temu Media Great Singapore Great Sale, Rabu 3 Juni 2009, di Kembang Goela Restaurant, Jakarta.

Miss Jinjing juga mengungkapkan keunggulan berbelanja di Singapura  dibandingkan negara Asia lainnya. "Keunggulan berbelanja di Singapura adalah kenyamanannya, jadi Anda bisa membawa seluruh keluarga termasuk anak-anak," kata Amelia.

Soal memilih barang saat sale, Amelia juga memberikan sedikit tips. "Saat sale besar-besaran pilihlah barang yang high premium branded. Selain memiliki kualitas tinggi, model-modelnya pun cukup klasik sehingga dalam beberapa tahun mendatang masih bisa digunakan karena modelnya yang ‘long lasting’," kata Amelia.

"Selain itu jangan lupa bawa dompet yang ‘berisi’ serta baby sitter, jadi saat belanja titipkan si kecil bersama pengasuhnya agar aktivitas belanja menjadi lebih tenang," kata Amelia berpesan kepada ibu-ibu yang akan berbelanja.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024