Gigi Konser di Korsel Galang Dana Rohingya dan Nepal

Grup band GIGI hibur warga Lhokseumawe
Sumber :
  • VIVAlife/Zulfikar Husein
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Band Gigi telah bertolak ke Korea Selatan. Mereka akan menggelar konser penggalangan dana, sekaligus ulang tahun Indonesia Community Center (ICC) bersama dengan PKPU.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Konser ini merupakan rangkaian acara dari "Kenduri Indonesia" yang diselenggarakan oleh Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU dan ICC. Selain konser, Gigi dan kedua lembaga itu melakukan penggalangan dana serta kampanye kemanusiaan Peduli Korban Gempa Nepal dan Pengungsi Rohingya di Aceh.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


"Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan melalui PKPU. Tidak hanya itu, kami juga akan mendukung kampanye PKPU dalam program Belanja Bareng Yatim (BBY) yang dilaksanakan serentak di seluruh kota besar di Indonesia. Program ini akan dilaksanakan pada Ramadhan nanti," ujar vokalis Gigi, Armand Maulana, dalam keterangannya bersama PKPU, Minggu 31 Mei 2015.


Dikatakan
Managing Director
PKPU, Wildhan Dewayana, Gigi akan bersama PKPU di Korea Selatan hingga 6 Juni 2015. "Selain konser, Gigi juga akan bersilaturahmi mengunjungi komunitas warga negara Indonesia di Korea Selatan," kata Wildhan.


Menurut Wildhan, Gigi akan konser di WA Stadium, Ansan salah satu kota di Provinsi Gyeonggi, yang letaknya di wilayah selatan dari Ibu kota Seoul Korea Selatan. Tema yang diambil dalam konser kali ini adalah "Satukan Hati, Mari Berbagi dan Selalu Cintai Negeri".


ICC merupakan perkumpulan masyarakat Indonesia yang bekerja dan menetap di Korea Selatan. Acara ini sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya