Tahu Istri Selingkuh, Pria Ini Beri `Kejutan` di Pesta Ultah

Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Gaji Lebih Kecil dari Pasangan, Lebih Potensial Selingkuh
- Seorang pria yang namanya disamarkan, sebut saja Mr A, belakangan merasa heran, karena sang istri jadi sering telat pulang kerja. Setiap ditanya, ia mengatakan ada
meeting
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
di kantor dan harus dia yang melakukan presentasi di rapat itu.
Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga

Anehnya, saat coba menelepon ke kantor, resepsionis kantor mengatakan sang istri sudah pulang sejak beberapa jam lalu. Meski mulai curiga, pria ini tetap berbaik sangka.


Namun lama-lama, istrinya jadi sering jarang di rumah saat hari libur. Ia pun kerap izin pergi ke supermarket untuk membeli susu, namun butuh waktu dua jam untuk sampai kembali ke rumah.


Dikutip dari laman
Tydknow
, karena merasa ada yang tak beres, pria ini lalu menyewa detektif dan hasilnya terbukti benar, sang istri ada
affair
dengan mantan kekasihnya.


Meski geram, pria ini tetap menahan diri. Ia tetap berlaku manis dan baik pada istrinya. Sambil terus mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk mengajukan cerai. Ia bersabar menunggu hari ulang tahun sang istri, yang tinggal beberapa hari lagi datang.


Dua hari menjelang hari spesial itu tiba, Mr A mengatakan ke istrinya, ia minta maaf karena tak bisa menemani di hari bahagia itu, karena harus tugas ke luar kota.


Melihat suaminya akan pergi jauh, tentu istri tak setia itu pura-pura bersedih. Padahal, dalam hati ia berteriak kegirangan. Karena, ini artinya, ia punya kesempatan "merayakan" ultah di rumah bersama sang kekasih gelap.


Maka di hari yang dinanti, sang suami pura-pura pergi ke luar kota, meski sebenarnya ia hanya menumpang tidur di rumah teman.

 

Satu hal yang istrinya tak tahu, diam-diam ia menghubungi orangtua dan saudara-saudara sang istri, mengatakan bahwa dia sedang mempersiapkan pesta kejutan, untuk mengagetkan wanita itu.


Mereka diminta membawa kue dan hadiah-hadiah, lalu diminta datang tepat pukul 08.30 pagi di hari sang istri ulang tahun. Benar saja, ketika momen itu datang dan mereka masuk ke dalam rumah dengan kunci yang diberikan Mr A, justru keluarga sang istri yang jadi terkaget-kaget.


Ya, orangtua sang istri dan kakak-kakaknya, mendapati wanita itu sedang berada di atas ranjang, dengan kondisi tubuh polos tanpa busana bersama lelaki lain. Kini, kasus perceraian suami-istri itu sedang berlangsung di pengadilan Amerika Serikat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya