5 Alasan Simpel untuk Berhenti Merokok

Ilustrasi Rokok
Sumber :
  • istockphoto
VIVA.co.id
Ini Penyebab Rokok Elektrik Makin Digemari Remaja
- Apakah Anda benar-benar membutuhkan alasan yang kuat untuk berhenti merokok? Sebenarnya, merokok itu membunuhmu! Ini bisa menjadi alasan yang cukup untuk menjauhkan Anda dari rokok. Tapi mungkin Anda bilang tidak bisa karena sudah kecanduan.

Tujuh Bahan Berbahaya pada Rokok Selain Nikotin
Untuk itu mungkin Anda butuh sedikit motivasi untuk memutuskan berhenti merokok. Jangan terlalu ribet ketika memutuskan untuk berhenti. Berikut 5 alasan simpel untuk berhenti merokok, seperti dilansir laman Boldsky.

Tujuh Bahan Mengejutkan yang Ditemukan Dalam Rokok
Menghemat uang

Kebutuhan dalam hidup yang semakin meningkat menjadi alasan Anda harus berhenti merokok. Setap uang yang dikeluarkan untuk merokok bisa disimpan untuk hal yang lebih baik seperti beli susu bayi atau kebutuhan sekolah anak. Ini adalah alasan yang kuat agar Anda berhenti merokok.

Kesehatan

Kita tahu bahwa rokok mengandung lebih dari 3000 jenis kimia yang membahayakan bagi tubuh. Kenapa tidak berhenti merokok untuk kesehatan yang lebih baik?

Kemampuan lebih baik

Dengan berhenti merokok, pria dapat mengurangi risiko impotensi dan juga wanita bisa mengurangi masalah ketidaksuburannya.

Penampilan

Berhenti merokok bisa membuat penampilan Anda lebih baik. Ya, merokok dapat merusak kulit dan penampilan Anda.

Merasa lebih baik

Setelah Anda berhenti merokok, Anda akan merasa lebih baik karena dua alasan. Pertama karena Anda mengalahkan kecanduan Anda dan Kedua karena kesehatan Anda menjadi lebih baik.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya