Rumah Sewa Berharga Fantastis, Rp178 Juta per Hari

France's Bubble Palace
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Rumah ini mungkin sekilas terlihat seperti set untuk acara televisi anak-anak, namun rumah yang bentuknya meyerupai gurita tersebut, merupakan rumah sewa yang populer di kalangan selebriti dan kaum atas dunia.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Seperti dilansir dari
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung
Daily Mai l, rumah bernama Palais Bulles, atau Palace of Bubbles tersebut terletak di kota Perancis yang memesona, Theoule-sur-Mer, dekat Cannes, dan menawarkan pemandangan lautan yang indah lewat jendela-jendela rumah yang berbentuk bundar.


Rumah dengan desain futuristik itu juga menjadi salah satu struktur bangunan yang paling populer karya arsitek asal Hungaria, Antti Lovag. Itu, karena rumah ini begitu sering digunakan sebagai backdrop pesta-pesta festival film Cannes, pemotretan, bahkan pagelaran fesyen.


Properti unik yang dilengkapi, dengan kolam renang yang terlihat dari atas tanah Mediterania, bangunan yang mirip gelembung raksasa, dan kamar tidur utama berisi bak mandi super besar yang menghadap ke arah laut.


Bukan cuma itu, terdapat pula teater khusus berukuran besar yang dapat digunakan sebagai tempat kegiatan yang mampu menampung hingga 500 tamu undangan.


Ada juga ruangan yang lebih kecil yang mampu menampung 350 orang, lounge di bagian luar yang menawarkan panorama lautan yang luar biasa indah, serta taman dan kolam renang raksasa.


Rumah ini terdaftar di daerah real estate French Riviera dan situs rental rumah Service Azur. Karena memiliki 10 tempat tidur, rumah ini sangat sempurna dijadikan sebagai tempat berlibur keluarga dari kalangan atas di Eropa.


Tentu saja, dibutuhkan uang yang banyak untuk dapat menyewa rumah tersebut. Satu malamnya, rumah ini dibanderol dengan harga £730, atau Rp14,8 juta per orang. Jika ingin menyewa seluruh area rumah, Anda diharuskan membayar £8.759, atau Rp178 juta per hari. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya