Sambut bulan Ramadhan, Aliando Bikin Single Lagu

Aliando Syarief
Sumber :
  • instagram.com/aliandooo
VIVA.co.id
Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?
- Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, banyak orang bersiap menyambut kedatangan bulan penuh berkah tersebut.

Obati Kerinduan Penggemar, Aliando Jadi Gemar Selfie
Begitu juga dengan artis sinetron Aliando Syarief, tak hanya main film, kini dia mencoba peruntungan dengan membuat single religi berjudul "Hanyalah KepadaMu" yang akan diluncurkan pada bulan puasa nanti.

Be3 Bocorkan Lagu Baru di Konser Kahitna
Pria yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini menceritakan, single Hanyalah KepadaMu ini bercerita tentang kepasrahan seorang manusia kepada Tuhannya.

"Di mana, orang-orang banyak aja yang di mau, tapi kembali sama Tuhan. Yang menentukan Tuhan. Yang penting, apa pun yang kita kerjakan secara maksimal," kata Ali saat pembuatan video klip single religi "Hanyalah KepadaMu" dikawasan Jati Baru, Jakarta Selatan, Selasa 2 Juni 2015.

Single pertamanya mempunyai konsep video klip yang menceritakan isi dari lagu. 

"Konsep lebih kebersamaan ada satu scene lagi ngumpul bareng, dengar ceramah ustaz dan lebih menceritakan makna isi dari lagu ini," ucap aktor pemeran Ganteng-ganteng Serigala.

Meski baru pertama kali mengeluarkan single, tetapi menyanyi bukan hal baru bagi pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 itu.

"Kalo nyanyi emang udah suka dari dulu, suka musik. Tetapi, sekarang lagi belajar jadi pemain musik yang bagus," kata Aliando. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya