Hobi Fotografi, Tompi Cuma Pakai Kamera Bekas

trio lestari luncurkan album terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
- Ada yang bilang, hobi fotografi tak harus dengan biaya yang mahal, hal itu rupanya ditunjukan oleh penyanyi Tompi. Meski menyukai seni melukis dengan cahaya, pelantun lagu "Menghujam Jantungku" ini mengaku tidak membeli barang mahal untuk hobinya tersebut. Dia biasa membeli kamera bekas yang dijual di toko
online
Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal
.

Kediaman Almarhum Mike Mohede Didatangi Para Artis
"Saya cari aja di bursa-bursa online. Ini kamera saya semuanya second. Saya punya (kamera) dan jumlahnya sekitar ada 9-10lah. Semua kamera saya second, enggak ada yang baru," ucap Tompi kepada VIVA.co.id, saat di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Saat ditanya berapa angka yang dikeluarkan untuk hobinya tersebut. Tompi mengaku membeli barang-barang hobinya tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.

"Waduh, pokoknya murah deh. Pokoknya gak nyampe ratusan juta," tuturnya.

Meskipun menggunakan peralatan yang tak baru lagi, namun hasil jepretannya pernah dilirik oleh penggemar fotografi dengan harga yang cukup tinggi.

"Uangnya buat charity (amal), itu 25 juta satu foto. Waktu itu di acara charity itu, dua foto saya 50 juta," katanya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya