Pilihan 5 Tempat Wisata Bersama Anak

Menara Eifel Paris Prancis.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
- Saat menjadi orang tua, banyak pertimbangan saat memilih tempat berlibur bersama buah hati. Prosedur keselamatan menjadi hal utama, baik saat menghabiskan waktu lengang ke pantai, atau sekadar taman kota. 

Haussmann, Sosok Perancang di Balik Megahnya Kota Paris
Bila Anda sedang mencari tempat wisata kelas dunia yang aman untuk anak-anak, ada beberapa pilihan. Berikut di antaranya, dilansir dari Huffington Post.

Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung
Kepulauan Hawaii

Hampir semua orang bermimpi untuk berlibur ke pulau ini. Kepulauan Hawaii memanjakan anak dari segala usia. Pantai yang indah, snorkeling, surfing, ditambah budaya lokal yang patut dipelajari. Wisata keluarga bisa juga mengunjungi situs sejarah dan alam, seperti Pearl Harbor, Hawaii Volcanoes National Park. Ini akan menjadi liburan yang sulit untuk dilupakan.

Kepulauan Galapagos

Anda dan keluarga bisa mengunjungi Kepulauan Galapagos, salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terletak 600 mil dari lepas pantai Ekuador. Ini sangat cocok untuk wisata melihat keragaman satwa liar. Kepulauan Galapagos juga dikenal sebagai tempat yang membantu untuk menelurkan teori Charles Darwin tentang seleksi alam, kemudian memberikan status mitos pada pulau ini. Anak-anak bisa berenang dengan singa laut, snorkeling dengan kura-kura dan bertemu iguana ramah.

Roma

Roma dan seluruh bagian Italia adalah tempat yang sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak. Anda bisa mengunjungi Colosseum dan Forum, Pantheon, Santa Maria del Popolo, Campo di Fiori, Piazza Navona. Membiarkan anak-anak berjalan di sekitar piazza terbuka kota atau di Villa Borghese, dan menikmati beberapa sendok gelato.

Disney Land

Tidak sah bila berlibur bersama buah hati, kalau belum mengujungi tempat ini. Disney land memiliki wahana yang menciptakan kebahagiaan bagi anak, bahkan orang dewasa. Mulai dari karakter, kembang api, hingga sihir. Anda bisa mengunjungi salah satunya di Orlando. Meski ini bukan perjalanan yang murah, tetapi pengalaman bersama tokoh disney tidak akan terlupakan.

Paris

Sangat mudah untuk mengisi jadwal liburan keluarga yang tak terlupakan di Paris. Di Menara Eiffel, anak-anak tidak hanya akan menyukai tata cahaya kota, tetapi juga setiap perjalanan menuju atas menara. Kegiatan yang harus dilakukan lainnya adalah perjalanan ke Katedral Notre-Dame, berjalan menyusuri Champs-Elysees, Montmartre, sungai Seine pelayaran, dan kunjungan ke kerajaan. Keajaiban Paris hanya berkeliaran di jalan-jalan, sampling crepes dan chocolate croissant, belanja di pasar loak, duduk di kafe, dan menonton orang-orang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya