Julia Perez 'Telanjang' di Senayan

Julia Perez selfie
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Julia Perez 'Tangkap' Bandar Narkoba
- Julia Perez kembali bikin sensasi. Artis yang akrab disapa Jupe ini membuat heboh dunia maya. Dalam akun Twitter pribadinya Jupe sesumbar akan tampil telanjang di Gelora Bung Karno.

Alasan Julia Perez Gunduli Kepala

Aksi Jupe ini sebagai rasa protes terhadap masalah pembekuan PSSI oleh Menpora, yang menyebabkan jatuhnya sanksi dari FIFA. Jupe mengancam akan telanjang di GBK.
Alasan Julia Perez Rahasiakan Pernikahan dengan Gaston


"
Selasa gw mau telanjang. Di GBK. Kalo sepakbola kaga bergairah!! Janjimu!! Katanya perduli, kok malah gini. Ah kecewa aku mas
," kicau Jupe.


Selasa, 2 Juni kemarin, Jupe memenuhi janjinya tersebut. Ia pergi ke GBK. Tetapi, Jupe tak melakukan aksi yang sudah digembor-gemborkankan sebelumnya. Jupe keliling GBK mengenakan celana pendek dan kaos, dan bertelanjang kaki alias tanpa sepatu atau sandal.


"Saya ingin merealisasikan (kicauan) di Twitter, dan saya akan telanjang di GBK, supaya semua mendengarkan. Saya mau persepakbolaan di Indonesia ini maju," kata Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 3 JUni 2015.


Sikap Jupe juga dikarenakan ia emosi saat disinggung tak peduli dengan sepakbola Indonesia, karena sudah putus dengan Gaston Castano.


"Kita harus bela dan ikut berjuang. Saya tetap cinta sepakbola meski enggak pacaran sama pemain bola," ujar Jupe.


Ia mengaku di dadanya tetap selalu ada Garuda, Jupe yang pernah memiliki sekolah sepakbola ini ingin memperjuangkan sepakbola Indonesia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya