Ariston, Produk Pemanas Air Pilihan Anda

Produk Ariston Andris Series
Sumber :
  • foto : VIVA.co.id/Ririn Aprilia
VIVA.co.id
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
- Salah satu perusahanan pemanas air asal negara Italia Ariston Thermo Group hadir di pasar Indonesia melalui Ariston Thermo Indonesia (ATI).

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Ariston Heater dipercaya oleh pasar Indonesia selama lebih dari 35 tahun.  Produk-produk water heater Ariston juga dipercaya dapat menghadirkan lebih dari sekadar gaya bagi konsumen Indonesia.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman


Ariston Thermo Group merupakan perusahaan yang unggul dalam bidang kenyamanan thermal (heating & water heating) untuk, kebutuhan domestik, komersil dan industri.
Ariston pemanas air pilihan

Marketing Director Ariston Thermo Indonesia (ATI) Feranti Susilowati mengatakan bahwa, segala produk pemanas air Ariston Thermo Indonesia (ATI) dilengkapi dengan sistem dan pelayanan yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.  Produk-produknya juga memprioritaskan keamanan serta daya tahan dengan penggunaan produk yang hemat energi.


“Ariston Thermo menghadirkan pemanas air yang handal untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri dengan kapasitas kecil maupun besar,”ujar Fera.


Menurut Fera, selain menyediakan pemanas air elektrik, Ariston Thermo Indonesia juga menyediakan pemanas air tenaga surya (Solar Water Heater) yang ramah lingkungan, aman, nyaman, dan hemat energi. Sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, dengan sinar matahari tersedia sepanjang tahun, pemanas air tenaga surya sangat cocok untuk diaplikasikan di Indonesia.


Dan menandai kehadirannya di Indonesia, Ariston Thermo Indonesia (ATI) meluncurkan pemanas air Andris Series. Terdiri atas dua varian yaitu, Andris R dan RS. Seri Andris merupakan produk rancangan desainer asal Italia, Umberto Palermo. Terinspirasi dari lekukan siluet indah mobil sport mewah dan gaya arsitektur Italia berkonsep latin curve.

Produk Ariston Andris Series

“Andris menjadi produk pertama kami di bawah Ariston Thermo Indonesia. Kami berharap produk kami dapat memperlihatkan komitmen kami kepada keluarga Indonesia dalam menghadirkan produk pemanas air dengan desain mutakhir, fitur keamanan terbaik, penggunaan minimal energi, dan daya tahan produk dalam waktu jangka panjang,” kata Fera.


Fera menjelaskan, Andris Series memiliki beberapa keunggulan. Pertama, elemen pemanas berbahan tembaga yang menjamin keselamatan pengguna dan waktu pemanasab yang lebih singkat dan dilengkapi TBSR (Thermostat Bipolar Safety Root) untuk menjamin ketepatan pengukuran temperatur air dan menjaga tekanan di dalam pemanas air.


Andris Series juga dilengkapi Multi Bolt Flange yang membuat proses pemeliharaan pemanas air lebih mudah dan memastikan keandalan dan kualitas tangki bagian dalam. Selain itu, tangki dilapisi titanium yang dibakar pada suhu 850? celcius untuk membuat lapisan titanium melekat erat ke tangki. Lapisan ini mencegah karat pada tangki.

Produk Ariston Andris Series

“Andris Series disesuaikan dengan pasar Indonesia yang sangat memerhatikan produk hemat energi. Andris Series tersedia dengan kapasitas 15 liter dan 30 liter dalam beberapa varian daya: 350 watt, 500 watt, dan 800 watt, dan garansi 7 tahun,” kata Fera.


Untuk diketahui, pada 2014, grup Ariston Thermo ini telah menjual produk di lebih 150 negara. Grup ini didukung oleh 6,600 karyawan, 53 perusahaan dan 5 kantor perwakilan di 32 negara dengan menawarkan serangkaian produk, sistem dan pelayanan yang sebagian besar atas nama brand Ariston, Elco, Chaffoteaux, Atag Heating dan Racold.


Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di :
(Webtorial)


Ariston Comfort Always On.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya