Wanita, Ini Cara Buat Pasangan `Ketagihan` di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Berbicara tentang cara memuaskan hasrat suami di ranjang, pasti sudah banyak trik yang dipahami wanita. Namun, bagaimana jika kita harus berhadapan dengan suami yang kurang bernafsu untuk `naik` ke ranjang?

Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar

Berikut rahasia dari Lovepanky, untuk membuat suami bahagia di ranjang.

Rajin pahat badan

Mengundang kembali gairah suami yang sudah mulai berkurang, bisa dilakukan dengan cara menpercantik diri. Caranya dengan memahat bentuk tubuh agar terlihat lebih seksi dan indah untuk dipandang suami. Dengan tubuh seksi bagaikan remaja, suami dijamin akan betah di rumah dan kian bersemangat di atas ranjang tentunya.
 
Rajin memercantik diri

Selain menjaga bobot tubuh agar tetap indah dilihat pasangan, memercantik diri adalah cara yang bisa membuat suami tergoda untuk naik ranjang. Rawatlah kebersihan dan kecantikan tubuh, khususnya di daerah kewanitaan, yang akan membangkitkan gairah bercinta suami yang sedang tak baik.

Gunakan pakaian seksi

Gaun malam, adalah hal yang seharusnya menjadi koleksi Anda yang ingin membangkitkan gairah suami. Pilihlah motif yang beragam dan sensual, dengan warna-warna gelap, yang semakin membuat suasana panas dan bergairah. Anda juga bisa menggunakan pakaian ketat, yang menonjolkan beberapa bagian sensual dalam tubuh, yang akan membuat suami mabuk kepayang.

Beri rayuan mesra

Jika suami sedang tidak mood, ini saatnya mengambil giliran. Berikan rayuan mesra yang diiringi sentuhan lembut di beberapa titik. Dengan begitu, suasana sensual akan terbangun dan suami akan siap menyenangkan Anda di ranjang.

Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016