Pengakuan Kartika Putri Punya Anak di 'Luar Nikah'

Kartika Putri sempat dikait-kaitkan dalam kasus Robby Abbas
Sumber :
  • antv
VIVA.co.id
Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule
- Di tengah kasus prostitusi yang menyeret nama Kartika Putri, membuatnya merasa isu itu mencoreng nama baiknya. Ia ramai diberitakan sebagai artis yang bisa diajak kencan dengan tarif Rp150 juta.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Kabar itu, kata Kartika bukan hanya mengusik ketenangannya dan juga keluarganya. Kartika bahkan tiba-tiba memberi pengakuan, ia tak mau kabar itu didengar oleh buah hatinya.
Ini yang Bikin Kartika Putri Jadi Stres


Mendengar pengakuan Kartika soal buah hati, banyak yang penasaran, siapa buah hatinya tersebut. Sebab, selama ini, orang mengetahui, Kartika belum menikah.


"Sebagai ibu saya nggak mau anak saya mendengar hal-hal yang jelek tentang saya," katanya saat tampil di acara Pesbukers ANTV.


Karena pernyataan ini, Kartika akhirnya mengaku, memiliki anak yang sejak kecil ia rawat hingga sekarang. "Bagi saya, anak tidak harus bayi yang saya lahirkan sendiri," katanya.


Meski tidak lahir dari rahimnya, ia merasa, bocah bernama Juna itu adalah titipan Tuhan. "Juna memang bukan anak biologis saya. Tapi secara kehidupan, dia anak yang harus saya rawat sebaik-baiknya," katanya.


Ia pun meminta pada banyak pihak, untuk tidak mengusik keluarganya, termasuk anaknya. Ia ingin, kasus ini tidak dilibatkan pada orang-orang terkasihnya.


"Boleh hina saya, tapi jangan hina keluarga saya, jangan sakiti orang di sekeliling saya, jangan hina anak saya," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya